Rabu, 26 September 2018 07:57 WIB
pmk

Headline

Rizki-Della Lolos ke Perempat Final Malaysia Open 2018

Redaktur: Sicilia

Rizki/Della lolos ke babak perempat final Malaysia Open 2018. Pbsi for indopos

INDOPOS.CO.ID - Kemenangan dua game langsung diraih pasangan ganda putri Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris di babak kedua Malaysia Open 2018 HSBC BWF World Tour Super 750. Rizki/Della yang merupakan unggulan kedelapan, mendapat bye di babak pertama dan langsung berlaga di babak kedua.

Tiket perempat final diamankan pasangan rangking 10 dunia ini usai mengalahkan Lim Chiew Sien/Tan Sueh Jeou (Malaysia), dengan skor 21-15, 21-15. "Karena ini pertandingan pertama, jadi tadi kami seperti masih mencari feel yang pas. Masih menyesuaikan diri dengan lapangan yang cukup berangin," kata Rizki dalam pesan tertulisnya, Kamis (28/6).

"Lawan tampil nothing to lose, seperti main tanpa beban saja. Malah kami banyak mati sendiri di bola-bola yang mudah," jelas Della.

Di babak perempat final, Rizki/Della akan bertemu dengan Huang Dongping/Li Wenmei (Tiongkok) atau unggulan kedua dari Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

"Kalau disuruh memilih ya maunya ketemu pasangan Tiongkok, karena dari pola main mungkin kami lebih cocok dengan pemain Tiongkok," kata Della.

Rizki/Della merupakan satu-satunya wakil ganda putri Indonesia yang turun di turnamen berhadiah total 750 ribu Dollar AS ini. Sementara pasangan andalan Greysia Polii/Apriyani Rahayu kali ini absen. (bam)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #malaysia-open-2018 #ganda-putri-indonesia #rizki-dan-della 

Berita Terkait

IKLAN