Rabu, 14 November 2018 03:39 WIB
pmk

Indobisnis

Ini Catatan Sejarah Rebula di Piala Dunia 2018

Redaktur: Ali Rahman

Peluncuran tiga jenis sepatu edisi terbarunya ‘Passion Red’ di Fisik Football, Jakarta, Kamis (28/6). Foto: Iwan Kurniawan/INDOPOS.

INDOPOS.CO.ID - Mizuno kembali meluncurkan tiga jenis sepatu edisi terbarunya ‘Passion Red’ ke distributor di beberapa negara awal Juni lalu. Formasi edisi ini terdiri dari seri Rebula, Morelia II, dan Morelia Neo II.

Menariknya, sepatu bola dari produk Mizuno ini mencatat sejarah di Piala Dunia 2018. Sebab, melalui sepatu seri Rebula, pemain Timnas Korea membobol gawang Timnas Jerman, sehingga berhasil menggagalkan Jerman melaju ke 16 besar di pertandingan empat tahunan itu.

“Produk ini sudah berdiri sejak 100 tahun lalu. Tapi hinggga sekarang kita masih terus berinovasi guna menunjukkan produk terbaik,” kata Brand Manager Mizuno Indonesia, Hendry Hartanto, di Jakarta, Kamis (28/6).

Hendry menyebutkan, untuk penjualan seri Rebula sudah mencapai 260 ribu pasang di Jepang. Itu terhitung sejak Juli 2017 hingga akhir Maret 2018. Rebula 2 V1 Japan ini berbahan lembut pada bagian lidah sepatu.

Sedangkan seri Morelia II dan Morelia Neo sudah dijual sejak tahun 1985. Seri ini didasarkan pada konsep yang ringan, fleksibel dan sensasi nyaman meskipun tanpa mengenakan alas kaki.

“Jadi sensasinya seperti bermain dengan kaki telanjang. Produk ini banyak digunakan oleh atlit di seluruh dunia,” katanya. Adapun, bahan dasarnya menggunakan kulit kangaroo yang memiliki kualitas yang cukup baik. (iwk)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mizuno #passion-red #hendry-hartanto 

Berita Terkait

IKLAN