Senin, 19 November 2018 11:02 WIB
pmk

Indobisnis

Infinix Luncurkan Produk Terbaru Hot6 Pro

Redaktur: Ali Rahman

Produk Infinix berupa smartphone terbaru seri Hot6 Pro alan diluncurkan di Infinix Official Store di Lazada Indonesia, Sabtu (29/6). Foto: IST

INDOPOS.CO.ID - Infinix akan segera meluncurkan produk smartphone terbaru seri Hot6 Pro di Infinix Official Store di Lazada Indonesia, Sabtu (29/6). Alat komunikasi ini memiliki banyak fitur baru yang diyakini dapat melebihi harapan dari penggunanya.

SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun mengatakan, produk ini berkapasitas 2 GB memori internal dan 3 GB RAM. Infinix Hot6 Pro bekerja dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 yang tangguh dalam menghasilkan grafis dan meningkatkan efisiensi baterai.

“Smartphone terbaru ini diciptakan untuk para pengguna gadget yang gemar bermain game sepanjang hari. Dan bagi mereka yang suka bepergian, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Untuk penggunaan normal, ini dapat digunakan dua hari,” ujarnya kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, Kamis (28/6).

Sementara, Chief Business Officer Lazada Indonesia, Bob Sprengers mengatakan, Infinix Mobility terus menghadirkan produk-produk smartphone yang luar biasa dan dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik, serta harga yang terjangkau.

Selama ‘Infinix Day’ di Lazada Indonesia pada 29 Juni 2018, Infinix akan memberikan diskon semua produknya yang tersedia di Infinix Official Store di Lazada Indonesia. Keunggulan Lazada, menyediakan produk merek asli di platform belanja dan memastikan konsumen menikmati pengalaman belanja online terbaik.

“Pstinya, kemitraan kami dengan Lazada telah menjadi perjalanan yang luar biasa dan kami akan terus melanjutkannya hingga tahun-tahun yang akan datang. Termasuk juga kita akan terus mengembangkan sayap di dunia bisnis,” katanya. (iwk)


TOPIK BERITA TERKAIT: #infinix #hot6-pro #lazada-indonesia #marcia-sun #bob-sprengers 

Berita Terkait

IKLAN