Jumat, 19 Oktober 2018 08:51 WIB
pmk

Jakarta Raya

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Batuceper Tingkatkan Kualitas Layanan

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dan manfaatnya kepada pekerja yang ikut dalam kepesertaan dan pentingnya memberikan layanan yang baik tentunya sudah menjadi tujuan utama setiap perusahaan agar para pelanggannya mendapatkan pengalaman layanan terbaik.

BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batuceper terus meningkatkan kualitas pelayanan sebagai wujud pelayanan prima terhadap seluruh pesertanya. Adanya meja gantung di koridor tunggu peserta, akses Wi-fi, minuman teh dan kopi gratis, merupakan beberapa fasilitas yang disediakan oleh Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Batuceper bagi seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Berbagai fasilitas yang kami sediakan ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan yang berkunjung ke kantor ini,’’ ungkap Ferry Yuniawan selaku Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Batuceper.

Menurutnya, pelayanan prima merupakan suatu keharusan dan kewajiban yang diberikan kepada seluruh peserta. “Bagi kami peserta adalah nomor satu. Kita akan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh peserta. Peserta, peserta, dan peserta, itu yang harus selalu ada di benak kita,” tambahnya. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bpjs-ketenagakerjaan 

Berita Terkait

IKLAN