Kamis, 20 September 2018 04:41 WIB
pmk

Ekonomi

Mahaka Radio Sebar Dividen 20 Persen

Redaktur: Jakfar Shodik

Erick Thohir (tengah) saat memimpin RUPS Grup Mahaka Radio di Jakarta. Foto: Bambang/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - PT Mahaka Radio Integra (MARI) membagi deviden final untuk laba konsolodasi tahun lalu Rp 12 per lembar. Deviden itu 20 persen dari laba konsolodasi perseroan tahun lalu sejumlah Rp 6,3 miliar. ”Kenaikan pendapatan didapat melalui kegiatan operasional radio Jak FM, Gen FM Jakarta, dan Gen FM Surabaya,” tutur Direktur Utama MARI Adrian Syarkawie, di Jakarta, Jumat (29/6).

Adrian menambahkan keuntungan finansial itu akan bertambah seiring akuisisi terhadap sejumlah radio tahun lalu. Radio-radio itu antara lain HOT FM Rp 33,99 miliar, KIS FM Rp 19,6 miliar, MOST FM Rp 14,7 miliar, Mustang FM Rp 18,9 miliar, dan PT Radionet Cipta Karya sebagai pengelola Prambors FM Female FM, dan Delta FM Rp 32,8 miliar. ”Melalui akuisisi itu, kami memiliki kanal radio lengkap untuk pendengar dari berbagai rentang usia, status sosial, dan preferensi lagu. Penambahan itu juga berpengaruh pada peningkatan market share dari 23 persen menjadi 49 persen,” imbuh Adrian.

RUPS Tahunan dan Luar Biasa PT Mahaka Radio Integra dipimpin Erick Thohir sebagai Komisaris Utama, Adrian, dan Natalina Sindhikara (Direktur dan Sekretaris Perusahaan). (bam)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #mahaka-radio #erick-thohir #dividen #adrian-syarkawie #rups 

Berita Terkait

Erick Thohir, Pebisnis Muda yang Selalu Sukses

Headline

Erick Thohir Ingin Peluk Sandi

Headline

IKLAN