Politik

PKB Ajak Masyarakat Lupakan Gesekan Pilkada

Redaktur: Ali Rahman
PKB Ajak Masyarakat Lupakan Gesekan Pilkada - Politik

Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB, Daniel Johan.

INDOPOS.CO.ID - Kemanangan pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung merupakan kemenangan rakyat Lampung. Kepada seluruh partai politik (parpol) yang terlibat dalam kompetisi Pilgub Lampung disampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya.

"Kita telah berhasil menyukseskan pesta demokrasi rakyat Lampung dan sekarang saatnya kita bergandengan tangan membantu rakyat Lampung melaksanakan pembangunan lima tahun ke depan," ujar Ketua Desk Pilkada Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB, Daniel Johan, Jumat (29/6/2018).
 
Menurut Daniel, perselisihan dan gesekan yang timbul selama pelaksanaan Pilgub Lampung wajib dilupakan. Saatnya bersama-sama membangun Lampung menjadi provinsi yang bermartabat, maju, dan sejahtera.

"Sekali lagi saya tegaskan, kepada semua partai politik yang sudah terlibat dalam kompetisi Pilgub Lampung kami sampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya," kata dia. 

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PKB itu menuturkan, kerja sama yang terjalin dengan baik, akan membawa kesejahteraan yang dicita-citakan rakyat Lampung.

"Kepada rakyat Lampung kami sampaikan terimakasih dan berjanji untuk mengawal pasangan Arinal-Chusnunia ini menjadi pemimpin Lampung yang mengayomi, mendengarkan dan mewujudkan cita-cita rakyat Lampung," ucap Daniel.

Daniel menambahkan,  janji kampanye pasangan ini sudah dicatat rakyat Lampung dan harus direalisasikan. Tentu saja kemenangan ini adalah kemenangan semua, kemenangan rakyat Lampung. 

"Rakyat Lampung dengan damai dan bersungguh-sungguh telah menentukan pilihannya secara demokratis. Hasil kemenangan ini tentu harus dihormati sebagai pilihan yang akan menentukan nasib rakyat Lampung lima tahun mendatang," ujarnya.

Ia juga tidak lupa berterimakasih kepada seluruh relawan, simpatisan dan kader PKB yang bekerja keras memenangkan seluruh calon yang diusung partai dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) langsung 2018. 

”Sungguh kerja keras, didikasi dan perjuangan yang dilakukan untuk memenangkan pasangan yang disusung PKB sangat membanggakan,” kata Wakil Ketua Komisi IV DPR RI. (dni)

 

Berita Terkait

Politik / Menangkan Jokowi, PKB Janji Sumbang 25 Juta Suara

Jakarta Raya / Begini Cara Dapat Info SMS Pajak Kendaraan Bermotor

Headline / Merah Putih di Bendera PKB Dipersoalkan

Nasional / PKB Sebut Keberpihakan Negara Kecil ke Pasantren

Jakarta Raya / Cak Imin Minta Seniman Tidak Antipolitik


Baca Juga !.