Piala Dunia 2018

Ronaldo Lawan Kutukan dengan Sepatu Khusus

Redaktur: Maximus thomas woda Wangge
Ronaldo Lawan Kutukan dengan Sepatu Khusus - Piala Dunia 2018

Cristiano Ronaldo Foto AFP

INDOPOS.CO.ID - Cristiano Ronaldo tak pernah bikin gol di fase knockout Piala Dunia.  Kutukan itu ingin dia akhiri.  Jelang laga melawan Uruguay di Fisht Olympic Stadium, Sochi dini hari nanti WIB, pemain berjuluk CR7 itu akan mengenakan sepatu edisi khusus.  Yakni Nike Mercurial Superfly 360.

Ronaldo yang juga brand ambassador Nike, merupakan pemain pertama yang akan menggunakan sepatu itu. Dalam sesi latihan Portugal di Moskow, Ronaldo sudah mencobanya. Sepatu tersebut memang dilepas di pasaran.  Tapi, Nike hanya memasarkan 154 pasang saja.

Melalui instagram,  kapten timnas Portugal itu dengan bangga memamerkan sepatu edisi khusus yang bakal dia kenakan.  Dalam foto di akun instagramnya, terlihat sepasang sepatu Nike bewarna turquoise serta logo huruf C di sisinya. “Sangat senang bisa mengenakan sepatu edisi khusus,'' tulisnya seperti dikutip Daily Mail.  Pemain berusia 33 tahun itu berharap mendapat tuah saat menggunakan sepatu itu. Dia juga berharap bisa terus mencetak gol dan membawa Portugal mencapai final. (jpg)

Berita Terkait

Bola Dunia / Menuju Predator Eropa

Bola Dunia / Ronaldo Setuju Bayar Kutipan Denda Rp 303,6 M

Total Football / Tak Kunjung Cetak Gol, Wanda Nara Sindir CR7

Liga Italia / Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia / Jamu Lazio, Juventus Menanti Gol Debut CR7


Baca Juga !.