Kamis, 15 November 2018 12:56 WIB
pmk

Internasional

Menari di Pesta Pernikahan, Pemuda Ditembak Mati

Redaktur:

Ilustrasi. Foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID - Seorang pemuda ditembak mati di Desa Abhi Chapra Bihar selama bentrokan akibat menari di pesta pernikahan. Naveen Manjhi, anggota komunitas Musahar yang merupakan kelompok marjinal, ditembak di desa tersebut.

Warga yang marah kemudian membakar puluhan kendaraan di pesta pernikahan. Mereka juga memukuli beberapa anggota keluarga dari pengantin.

Bahkan saking marahnya, warga menyerang rumah pengantin perempuan. Wakil Inspektur Polisi Shanjar Jha mengatakan, situasi memang tegang namun masih di bawah kendali polisi.

Polisi dikerahkan untuk mengamankan keadaan desa agar kondusif kembali. Polisi lainnya mengatakan, Naveen ditembak karena dia memaksa menari di pesta pernikahan tersebut meskipun beberapa anggota keluarga pengantin tak berkenan.

Keluarga pengantin sudah memperingatkan agar Naveen tak menari. Namun ia tak mau mendengarkan. Lalu tiba-tiba ada seseorang menembak mati Naveen.

Seperti dilansir Gulf News, Kamis (28/6), penembakan Naveen menimbulkan bentrokan antara keluarga pengantin dan pendukung Naveen.

Usai berbicara dengan warga, polisi meminta agar jenazah Naveen dikirim untuk keperluan forensik. Polisi di Saraiya, Mohammad Alauddin mengatakan, pihaknya sedang berusaha menangkap pelaku yang menembak mati pemuda itu. (ce1/met/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pembunuhan 

Berita Terkait

Satu Keluarga Tewas Dibantai

Megapolitan

Kashoggi Sampai di Twitter Qahtani

Opini

IKLAN