Minggu, 18 November 2018 11:07 WIB
pmk

Wanita

Bulu Mata Menjadi Pusat Perhatian Dunia Kecantikan

Redaktur: Redjo Prahananda

Bulu mata juga menjadi salah satu pusat perhatian perkembangan dunia kecantikan. (Getty Images)

INDOPOS.CO.ID - Tampil cantik adalah dambaan setiap wanita. Mereka rela melakukan apapun agar bisa terlihat cantik. Banyak wanita rela melakukan berbagai perawatan hingga berjam-jam di klinik kecantikan dan merogoh kocek sangat dalam.

Berbicara tentang kecantikan, tentu bukan hanya bicara tentang kulit cerah dan rambu bagus. Dalam beberapa tahun belakangan ini, bulu mata juga menjadi salah satu pusat perhatian perkembangan dunia kecantikan, dari mulai tempat usaha perawatan dan penataan bulu mata menjamur .

Master of Eyelash Extension dari Beauty Secret, Desty Primayanti mengatakan, mengusung kata pepatah berbunyi cinta datang dari mata turun ke hati atau cinta pada pandangan pertama. Rasa suka pasti berawal dari mata oleh karena itu Beauty Secret datang guna menjawab keinginan wanita bila ingin cantik.

“Saya suka melakukan treatment bulu mata, muka, dan semua perawatan kecantikan untuk wanita di salon atau tempat perawatan kecantikan," ujar Desty, beberapa waktu lalu.

Dia mengaku tertarik dengan perawatan bulu mata. Sebab dari mata akan terlihat perbedaan jelas penampilan seseorang. Jadi mata harus terlihat indah dulu sehingga penampilan menjadi berbeda.

Perkembangan bulu mata di Indonesia sudah sangat baik. Terdapat berbagai jenis perawatan antara lain eyelashes extention, last lift , tanam bulu mata. Perawatan-perawatan tersebut tentu disesuaikan dengan jenis mata orang juga karena setiap mata berbeda-beda dan otomatis hasil juga tidak sama pada setiap orang.

Di antara sekian banyak perawatan, paling favorit adalah eyelashes extention volume russian dicampur dengan volume. Alasan karena mata orang Indonesia agak besar dan bulu matanya tidak banyak.

"Buat model Russian mix volume agar terlihat lebih hidup. Kami memasang bulu mata ke klien sesuai dengan permintaan pertama, agar saat order mereka puas," terang Desty. (mar/jpg)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #bulu-mata #dunia-kecantikan #wanita 

Berita Terkait

IKLAN