Jumat, 16 November 2018 09:24 WIB
pmk

Internasional

Ngeri...Kantor Polisi Ini Tutup Setiap Jam 11 Malam, Katanya sih Ada Hantunya

Redaktur: Ali Rahman

Daerah Jharkhland di India. (Gulf News)

INDOPOS.CO.ID - Kantor polisi seharusnya selalu siap melayani masyarakat selama 24 jam. Namun, hal itu tidak berlaku bagi kantor polisi di negara bagian Jharkhand di India. Kantor polisi di sana ditinggalkan setiap jam 11 malam setiap hari. Bukan tanpa alasan, kantor tersebut dianggap berhantu.

Polisi di kantor polisi Jharkhand yang berhantu tersebut sering kali memanjatkan doa untuk mendapatkan pembebasan dari roh gentayangan. Polisi meninggalkan tempat setiap jam 11 malam guna menghindari kemarahan dari kekuatan supernatural.

Pihak berwenang di sana rutin berdoa di kantor polisi setiap bulan dan memberikan persembahan kepada roh. Itu mereka lakukan untuk mengusir hantu yang telah menakuti mereka di kantor polisi. “Tidak ada yang tampak baik di sini. Kami merasa takut sepanjang waktu,” kata sub-inspektur S Baske dilansir dari Gulf News hari Jumat (29/6).

Ketika malam tiba, polisi kerap mendengar suara-suara aneh dari dalam kantor tersebut. Bahkan frekuensinya meningkat tak lama setelah tengah malam. Tidak ada yang suka tinggal di kantor polisi pada malam hari dan kantor benar-benar kosong pada jam 11 malam setiap hari.

Menurut polisi setempat, saluran telepon juga sering tidak berfungsi meski ada upaya perbaikan. “Kami telah memperbaiki saluran telepon setiap hari, tetapi anehnya saluran telepon tetap mati pada malam hari. Ini masalah sehari-hari,” katanya.

Kantor tersebut dulunya digunakan sebagai tempat kremasi oleh penduduk desa setempat. Itulah alasannya kantor polisi diduga berhantu. (jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kantor-polisi-berhantu 

Berita Terkait

IKLAN