Sabtu, 22 September 2018 10:39 WIB
pmk

Hukum

Sedang Diluar Negeri, Aburizal Minta Penjadwalan Ulang

Redaktur: Purwoko

Juru Bicara KPK Febri Diansyah usai melakukan konferensi pers di Gedung Merah putih, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Foto: Emanuel Liu/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Salah satu saksi yang dijadwalkan menjalani pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Aburizal Bakrie dipastikan batal datangi ke kantor Lembaga Antirasuah.

Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara KPK, Febri Diansyah kepada media melalui pesan singkat, di Gedung Merah Putih, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (2/7).

" KPK juga telah menerima surat dari dua saksi lainnya yg tidak dapat menghadiri pemeriksaan hari ini dan akan dijadwalkan kembali,"jelas Febri lagi.

Kedua saksi yang dimaksud adalah mantan Ketua Umum Partai Golkar,  Aburizal Bakrie yang sedang berada di Luar Negeri dan juga Mulyadi karena ada tugas lain.

Keduanya dijadwalkan akan diperiksa untuk kedua tersangka berbeda yaitu Irfanto Hendra Pambudi (IHP) dan Made Oka Masagung (MOM).

Hingga kini, KPK terus melakukan pengembangan terhadap pelaku-pelaku yang lain. Sebab, diyakini ada tersangka lain dalam kasus korupsi proyek pengadaan e-KTP ini, selain para tersangka yang kini sudah menjalani proses hukum. (nue)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kpk #korupsi-e-ktp #aburizal-bakrie #setya-novanto #yasonna-laoly 

Berita Terkait

IKLAN