Sabtu, 17 November 2018 04:02 WIB
pmk

Piala Dunia 2018

Duel Panas, Swiss dan Swedia Siap Tampil All Out

Redaktur:

Para pemain Swedia merayakan gol kemenangan di babak penyisihan. Foto: AFP

INDOPOS.CO.ID - Laga panas bakal tersaji di babak 16 besar antara Swiss berhadapan dengan Swedia, di Saint Petersburg Stadium, Selasa (3/7) pukul 21.00 WIB. Pasalnya kedua tim memiliki kekuatan serta tampil apik pada babak penyisihan grup sebelumnya.

Kekuatan Swedia patut menjadi perhatian Swiss. Tim ini yang menggagalkan Italia lolos ke putaran final Piala Dunia tahun ini. Ditambah, Swedia juga mampu mengalahkan tim tangguh Maksiko dengan skor telak 3-0.

Menghadapi Swiss nanti malam, pelatih Anderssonn mengarahkan anak asuhnya bisa menjaga performa bagus ketika tampil di babak grup. Pelatih berusia 60 tahun itu sepertinya akan mengusung strategi bertahan dalam laga nanti. Dia tidak menghiraukan kritik yang menyebut Swedia cenderung tampil monoton dan tidak menjanjikan hiburan kepada penonton. Baginya kemenangan adalah utama.

Sementara untuk Swis, kendati kerap tampil dengan performa menurun, para pemain tetap menatap laga dengan positif dan siap tampil all out. (nue)

Perkiraan susunan pemain:

Swiss (4-2-3-1): Burki; Lichtsteiner, Akanji, Djourou, Rodriguez; Dzemaili, Xhaka; Shaqiri, Fernandes, Gavranovic; Seferovic.

Pelatih: Vladimir Petkovic

Swedia (4-4-2): Robin Olsen; Mikael Lustig, Viktor Lindelof, Andreas Granqvist, Ludwig Augustinsson; Viktor Claesson, Sebastian Larsson, Albin Ekdal, Emil Forsberg; Marcus Berg, Ola Toivonen.

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #swedia #pialadunia2018 #16besarpialadunia #timnas-swedia #timnas-swiss 

Berita Terkait

Karena Inggris Ogah Remehkan Swedia Lagi

Piala Dunia 2018

Lawan Swedia, Inggris Ingin Hindari Kisah Cinderella

Piala Dunia 2018

Peluang Brasil Lolos ke 16 Besar Makin Terbuka

Piala Dunia 2018

Meksiko Tumbang, Swedia Juara Grup Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018

Swedia Obati Luka di Partai Terakhir Babak Grup

Piala Dunia 2018

Harapan Jerman Selalu Hidup di Tengah Tekanan

Piala Dunia 2018

IKLAN