Rabu, 21 November 2018 07:23 WIB
pmk

Nasional

Massa Menggeruduk Kediaman Rizal Ramli

Redaktur: Novita Amelilawaty

KAGET-Massa geruduk kediaman Rizal Ramli di Bangka IX, Jakarta Selatan, Rabu (4/7) siang.

INDOPOS.CO.ID - Kediaman mantan Menteri Menkomaritim, Rizal Ramli di Jl. Bangka IX, No. 49, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, digeruduk massa, Rabu (4/7) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedatangan warga yang mengaku dari kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, dan Mangga Dua, Jakarta Utara, menggeruduk kediaman Rizal Ramli. Tak ayal, mereka meminta Rizal Ramli untuk mencalonkan diri sebagai Calon Presiden Indonesia 2019 nanti. Warga ditemui Rizal Ramli dikediamannya. "Kami datang ingin merubah kehidupan dengan ketemu Pak Rizal Ramli, semoga menjadi Presiden ingin ada perubahan gas 3 kg dulu," tandas warga kepada Rizal Ramli.

Atas perihal tersebut, Rizal Ramli kaget melihat ramai-ramai warga datang ke rumahnya. "Saya baru bangun-bangun mereka datang," akunya.

Menurutnya, dia sedih terhadap bangsa ini, Indonesia penduduknya banyak, 40 persen warga tidak mampu. "Ada 20 persen warganya miskin, 20 persen diatasnya nyaris miskin misalkan apa-apa naik mereka pasti kelimpungan. Contohnya ibu-ibu ini pendapatannya harian beda dengan pendapatan bulanan pasti ada yang dikorbankan," ungkap Rizal.

Rizal menilai Negara Indonesia memiliki Sumber Daya Alam yang sangat banyak di Asia Tenggara tetapi negara-negara tetangga yang kecil yang lebih dari kita. "Ini ada yang ga beres yang harus dibenahi," tandasnya. (ibl)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #rizal-ramli #2019-ganti-presiden 

Berita Terkait

Copot Menteri Perdagangan

Headline

Nasdem Tersinggung dengan Rizal Ramli

Headline

IKLAN