Senin, 19 November 2018 04:44 WIB
pmk

Internasional

Menteri Tampan Ini Minta Dipanggil ‘Bro’

Redaktur:

GANTENG - Syed Saddiq, menteri termuda Malaysia. Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Sesuai dengan usianya yang masih muda yakni 25 tahun, Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Abdul Rahman, meminta para anggota stafnya memanggilnya 'Bro'. Ia tak mau dipanggil 'Yang Terhormat' sebab membuatnya merasa tua.

"Memanggilku 'Yang Terhormat' membuat saya merasa sudah tua. Jadi panggil saya Bro Saddiq," kata menteri muda berwajah tampan tersebut.

Saddiq berusaha memecah jarak antara ia dengan stafnya. Salah satunya dengan melakukan olahraga lari bersama.

Kita, terang Saddiq, perlu menerapkan budaya kerja baru. Sebelum bekerja atau setelah jam kerja sebaiknya kita olahraga lari bersama supaya sehat.

"Membudayakan lari tak hanya untuk pemuda di bawah 21 tahun tetapi untuk semua warga Malaysia, dan khususnya dalam pelayanan. Pada masa lalu, ketika kita masih mahasiswa, kita semua fit dan aktif berolahraga, tapi setelah mulai bekerja perut mulai melebar," ujar Saddiq bercanda seperti dilansir Channel News Asia, Selasa (3/7).

Kita, lanjut dia, harus kembali ke budaya olahraga dan membuatnya menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari," katanya dalam pidato pertamanya di Kementerian Pemuda dan Olahraga. Ia juga mendorong stafnya untuk bersikap seperti sebuah keluarga yang ramah dan santai. (ce1/met/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #malaysia 

Berita Terkait

Susahnya Memburu Jho Low, Orang Paling Dicari di Malaysia

Internasional

Mahathir Minta Bantuan Tiongkok

Internasional

Malaysia Raih Gelar Hiburan di Piala AFF U 16

Indosport

Tas Istri Najib Tetap Layak Sita

Internasional

IKLAN