Marcella Zalianty Kuatkan Mental Anak Atasi Tumor Otak

INDOPOS.CO.ID – Putra pasangan artis Marcella Zalianty dan Ananda Mikola, bernama Aryton Magali Sastra Soeprapto tengah berjuang melawan tumor otak. Meski sempat dikabarkan pulih, namun penyakit itu kembali kambuh.

Sebelumnya, putra bungsu Marcella Zalianty itu, telah didiagnosis mengidap tumor otak sejak 2014, ketika usia sang anak masih berusia satu tahun.

Maka Marcella Zalianty pun harus menguatkan putranya kembali yang berjuang melawan penyakit berat yang dialami putranya. Aktris berusia 38 tahun itu meminta doa untuk kesembuhan anaknya.

“Untuk apapun kondisi anak saya, keluarga saya, saya mohon doa yang terbaik. Dan kita harus selalu memberikan semangat dan serahkan semuanya kepada yang Kuasa.” ujar Marcella Zalianty di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kamis (5/7).

Kabar ini muncul setelah paman Magali, Moreno Soeprapto, menuliskan pesan yang berisi semangat kepada bocah akan menginjak usia 5 tahun itu di akun media sosial pribadinya. Dan artis Happy Salma melalui media sosial Instagram Story pribadinya.

Dalam ungguhannya wajah Marcela terlihat sedih menatap Magali yang terbaring sambil memejamkan mata di sisinya. Di bagian kepalanya terdapat perban putih yang melingkar. (cr-2)

 

 

Komentar telah ditutup.