Rabu, 26 September 2018 04:04 WIB
pmk

Bulutangkis

Sering Salah Sendiri, Anthony Disingkirkan Momota

Redaktur:

Anthony gagal melaju ke babak perempatfinal usai dikalahkan Momota di Indonesia Open 2018. foto: Pbsi for indopos

INDOPOS.CO.ID - Pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting gagal ke babak perempatfinal Indonesia Open 2018. Bertanding di Istora Senayan, Kamis (5/6), Anthony dikalahkan pemain Jepang, Kento Momota dengan skor 21-14, 21-15.
Hal ini memang disayangkan, apalagi Anthony punya kesempatan saat memimpin 13-7 di game kedua.

"Saya banyak membuat kesalahan sendiri di game pertama. Di game kedua, saya lebih inisiatif untuk mencari kesempatan menyerang. Saat interval, Momota mengubah permainan dengan tidak memberi kesempatan kepada saya untuk menyerang," kata Anthony.

"Momota adalah pemain yang konsisten, tidak banyak membuat kesalahan sendiri. Dia pintar mengubah permainan sehingga balik lagi seperti di game pertama," kata Anthony.

Sementara itu, Momota memang mengakui kalau ia berusaha untuk tidak memberi kesempatan pada Anthony untuk mengeluarkan serangan.

"Anthony serangannya sangat bagus, tadi strategi saya bagaimana caranya supaya tidak diserang dia. Waktu di Malaysia Open, saya banyak diserang, sekarang saya sudah tahu akan banyak kena smash, jadi saya berusaha meredam," kata Momota.

Dengan hasil ini, maka sektor tunggal putra menyisakan Tommy Sugiarto yang akan bertanding melawan Chou Tien Chen dari Taiwan. (bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #anthonyginting #indonesiaopen2018 #istorasenayan 

Berita Terkait

Meski Menang, Tontowi/Liliyana Belum Puas

Bulutangkis

Meski Menang, Tontowi/Liliyana Belum Puas

Bulutangkis

IKLAN