Senin, 24 September 2018 01:14 WIB
pmk

Indobisnis

Berikan Tayangan Berkualitas, MNC Vision Teken Kerjasama dengan Dolby Audio

Redaktur: Ali Rahman

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Perusahaan televisi berbayar MNC Vision, kian memperkuat kualitas layanannya dengan memaksimalkan keunggulan fitur dan fasilitas yang dimiliki. Hal ini dilakukan seiring dengan pelanggan yang mencapai 2,4 juta. Peningkatan tersebut mendorong komitmennya untuk selalu menghadirkan perubahan yang lebih inovatif dan modern.

"Kami berupaya untuk terus menginspirasi pelanggan kami di seluruh Indonesia dengan berbagai tayangan menarik dan memberikan penagalaman menonton melalui bebagai keunggulan fitur." ujar Director of Marketing & Programming PT MNC Sky Vision Tbk, Dhini W. Prayogo di lantai 2, Gedung MNC Vison, Jalan Panjang, Kedoya, Jakarta Barat. Kamis (5/7).

Untuk memberikan kenyamanan pelanggan yang ingin menikmati tayangan favorit dimanapun dan kapaunpun, merek TV Berbayar yang mulanya bernama Indovison itu menghadirkan fitur MNC Vision Plus yang dapat diakses lewat aplikasi MNC Now.

"Aplikasi mobile streaming Tv dan Video On Demand (VOD) berbasis Over The Top (OTT) dengan konten premium dari berbagai genre. Fitur ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk menikmati tayangan favorit melalui perangkat mobile." ungkap Dhini W. Prayogo.

Selain itu, beberapa saluran pilihan MNC Vision bisa dinikmati kualitas audio terbaik melalui fitur Dolby Audio. Fitur ini memungkinkan mengenali seluruh dialog dan dentuman suara dengan jelas.

"Dolby audio juga memiliki keunggulan lainnya, seperti, automatic volume control, dan memberikan kualitas audio terbaik yang dapat disesuaikan di beragam konten seperti film, games, dan musik." jelas Dhini.

Sementara, menurut Managing Director, Emerging Market, Dolby Laboratories, Pankaj Kedia menuturkan, bahwa kerjasama dengan MNC Vision untuk menghadirkan pengalaman yang luar biasa dan memberikan tayangan berkualitas bagi pelanggan. 

"Dolby audio memberikan kualitas hiburan yang maksimal serta menghadirkan kualitas super jernih, konsisten dan berkualitas tinggi secara efisien dalam berbagai konten dan genre," tukas Pankaj Kedia. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mnc-sky-vision #dolby-audio #dhini-w-prayogo #pankaj-kedia 

Berita Terkait

IKLAN