Selasa, 11 Desember 2018 11:51 WIB

Liga Indonesia

Sriwijaya FC vs PT Tira, Nil Tak Ingin Sesumbar

Redaktur:

Nil Maizar

INDOPOS.CO.ID - Sriwijaya FC menjamu PS Tira dalam pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Jakabaring Palembang, Jumat (6/7). Tim tuan rumah memiliki motivasi tinggi guna mengincar tiga poin.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan yakin sekali anak asuhnya siap bermain maksimal demi bisa mengalahkan PS Tira. "Saya melihat para pemain menjaga motivasinya. Semoga hal itu berlanjut pada pertandingan nanti," ujarnya dalam konferensi pers jelang pertandingan kemarin.

Sriwijaya FC telah melakukan persiapan matang guna menyambut pertandingan kali ini. Pelatih yang akrab disapa RD mengatakan, para pemainnya terus memperlihatkan perkembangan.

Hamka Hamzah dkk tengah dalam motivasi tinggi untuk kembali meraih kemenangan di kandang sendiri, sekaligus momentum timnya untuk kembali bangkit setelah di laga terakhir kalah 1-3 dari Barito Putera. "Sejauh ini motivasi pemain sangat bagus,” ujar RD.

Namun, lawan yang dihadapi tidaklah mudah untuk dikalahkan begitu saja oleh Sriwijaya FC. Saat ini PS Tira ditangani oleh pelatih baru, yakni Nil Maizar. Membawa pulang poin dari kandang Sriwijaya FC tentu akan membuat debut Nil berakhir dengan baik. "Saya yakin PS Tira juga akan memberikan perjuangan terbaiknya," ujarnya.

Nil Maizar sendiri belum berani bicara banyak tentang target setelah ditunjuk sebagai pelatih baru PS TIRA. Dia menyebutkan ingin mengetahui terlebih dahulu kemampuan para pemainnya. Namun, dia menegaskan bakal memberikan seluruh kemampuan terbaiknya dan mengangkat Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan ke papan atas klasemen Liga 1.

"Targetnya tidak muluk-muluk yang penting dari manajemen dan saya sebagai pelatih tentu ingin berbuat yang terbaik untuk PS TIRA. Mudah-mudahan lebih baik dari yang sebelumnya," kata Nil.

Pada klasemen sementara Liga 1 2018, Sriwijaya FC bertengger di urutan kelima dengan raihan 19 poin. Sedangkan PS Tira yang mengoleksi 16 poin tercecer di peringkat 14. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #sriwijaya-fc #ps-tira #liga-indonesia 

Berita Terkait

Si Raja Gol dan Assist Persebaya

Liga Indonesia

Kiper Asal Palangka Raya Bawa Persib Juara

Liga Indonesia

Spanduk Kemenangan untuk Haringga Sirla

Liga Indonesia

Ismed Puji Habis Pelatih

Liga Indonesia

Jadi Pahlawan, Simic Impikan Timnas

Liga Indonesia

IKLAN