Internasional

Eksis 227 Tahun, Toko Kue Gulung Tikar

Redaktur:
Eksis 227 Tahun, Toko Kue Gulung Tikar - Internasional

GULUNG TIKAR – Bruce Crane terpaksa harus menutup bisnis turun temurun milik keluarganya. Crane rupanya tidak bisa mengelola tokonya mengikuti perkembangan internet. Net

INDOPOS.CO.ID - Toko yang menjajakan kebutuhan memasak kue yang dibuka selama 227 tahun ini gulung tikar. Dilansir dari Mirror pada Selasa (3/7), toko yang dimulai oleh Jimmy Loose pada tahun 1791 ini terletak di Inggris. Menjadi bisnis turun temurun keluarga yang sekarang dikelola oleh Bruce Crane.

Bisnis yang dikelola keluarga ini mati setelah 227 tahun karena meningkatnya rate bisnis. Crane rupanya tidak bisa mengelola tokonya mengikuti perkembangan internet. Bahkan ia cenderung menyalahkan perkembangan internet.

Serangkaian pengecer dan pedagang besar di seluruh negeri merasakan gangguan ketika para pedagang lama di Inggris menderita di tengah tekanan pajak. Sementara bisnis raksasa online mendapatkan keringanan pajak.

Ratusan penutupan toko telah menyebabkan hilangnya 50.000 pekerjaan tahun ini. Tetapi pengecer tradisional berjuang untuk bersaing dengan rival online, masih banyak yang dapat dilakukan untuk menyelamatkan toko-toko tradisional di Inggris.

Hal yang harus dilakukan misalnya memastikan pengecer online membayar tarif bisnis yang adil, hingga pengawasan terhadap undang-undang perencanaan yang lebih mudah untuk mengubah toko-toko menjadi kantor, tempat wisata, atau perumahan. (ina/JPC)

TAGS

Berita Terkait

Internasional / Peringatkan Inggris Soal Waktu Kesepakatan Brexit

Internasional / Inggris Butuh 3,1 Juta Rumah Sosial

Internasional / Inggris Siap Keluar Uni Eropa Tanpa Kesepakatan

Bola Dunia / Inggris Paling Dominan

Internasional / Inggris dan Rusia Berlomba Membuat Rudal Canggih


Baca Juga !.