Liga Indonesia

Persebaya Tak Risau Belum Temukan Skuad Inti

Redaktur:
Persebaya Tak Risau Belum Temukan Skuad Inti - Liga Indonesia

Pemain Persebaya saat menjalani latihan.

INDOPOS.CO.ID - Persebaya Surabaya terus melakukan persiapan jelang menjamu Bali United dalam laga pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/7).

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengaku masih belum menentukan skuad inti meski sudah mepet, Dia terus melihat perkembangan yang ada sampai menemukan yang terbaik. "Persiapan kami baik, ada latihan kombinasi dan penyelesaian akhir. Ada juga simulasi pertandingan untuk mencari tim melawan Bali United," ujar Alfredo.

Pelatih asal Argentina itu mengaku tidak risau dengan mepetnya waktu. Dia merasa sisa waktu yang ada cukup untuk mencari dan menentukan strategi yang akan diterapkan. "Semua pemain yang ada sudah siap. Mereka semangat dan kita yakin bisa dapat tiga poin dari pertandingan nanti," kata Alfredo.

Setelah menjalani 13 pertandingan Liga 1 2018, Persebaya mengoleksi 15 poin. Mereka menempati posisi ke-15 klasemen sementara. Untuk memperbaiki posisi di klasemen, tim berjuluk Bajul Ijo mau tidak mau harus memetik kemenangan atas Bali United. Sehingga mereka bisa menjauh dari zona degradasi. (*/jpg)

Berita Terkait

Bola Lokal / Surprise, Widodo Pilih Arsiteki Persita

Bola Lokal / Ancaman Nyata dari The Army

Bola Lokal / Ujian Awal Kolev Bersama Persija

Bola Lokal / Ulang Memori Indah, Neguete Pilih Nomor 13

Bola Lokal / Evan Dimas Terkesan dengan Sambutan Fans Barito


Baca Juga !.