Rabu, 21 November 2018 11:33 WIB
pmk

Liga Indonesia

Hadapi Persebaya, Gelandang Bali United Ini Baper 

Redaktur:

Muhammad Taufiq.

INDOPOS.CO.ID - Laga pekan ke-14 Liga 1 2018 sangat spesial buat Muhammad Taufiq. Gelandang Bali United itu sangat antusias karena ia akan menghadapi mantan klubnya, Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (7/7) besok.

Persebaya memiliki tempat tersendiri di hati Taufiq karena klub tersebut pernah diperkuatnya dari 2005-2013. Berkat Persebaya pula, bakat Taufiq terasah tajam hingga menjelma jadi salah satu pemain kenamaan di pentas sepak bola Indonesia.

"Pastinya saya senang bertemu Persebaya karena bisa silaturahmi dengan teman-teman official dan pemain khususnya dengan Bonek Mania. Banyak kenangan yang tidak akan terlupakan bersama Persebaya karena di sanalah saya mengawali karir sebagai pesepakbola profesional," ujar Taufiq dalam rilis resmi Bali United.

Namun, Taufiq tetap mengedepankan profesionalitas saat jumpa mantan klubnya itu. Ia bakal mengeluarkan kemampuan terbaik demi membawa Bali United ke jalur kemenangan.

"Sebagai pemain profesional tentu saya akan tetap berjuang untuk klub yang saya bela saat ini yaitu Bali United. Pastinya kami akan bekerja keras untuk meraih poin penuh di kandang Persebaya," ungkapnya. (bep/jpc)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #muhammad-taufiq #bali-united #liga-1 #persebaya-surabaya 

Berita Terkait

David da Silva sang Predator

Liga Indonesia

David da Silva sang Predator

Liga Indonesia

Rene Alberts Risau Masalah Pertahanan

Liga Indonesia

Sulit Geser Trio Lini Tengah

Liga Indonesia

Aib di Kandang

Liga Indonesia

Aib di Kandang

Liga Indonesia

IKLAN