Rabu, 14 November 2018 08:44 WIB
pmk

Indobisnis

Bekerjasama dengan Blok B Tanah Abang, TM Agung Podomoro Gelar Program TM Vaganza 2018

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID –  Blok B Tanah Abang sebagai pusat grosir yang terdiri dari 18 Lantai dan lebih dari 5 ribu tenant yang telah bergabung menjadikan Blok b sebagai Pusat Grosir terbesar se-Asia Tenggara serta lebih dari 100 ribi pengunjung yang datang setiap harinya.

Guna menghargai pengunjung yang rata-rata adalah pedagang eceran baik dari Jabodetabek maupun dari luar propinsi hingga mancanegara, Blok B Tanah Abang yang sejak tahun 2015 bekerjasama dengan TM Agung Podomoro melakukan sinergi dengan mengadakan undian berhadiah dalam Program TM Vaganza.

Pada tahun 2018 ini Trade Mall Agung Podomoro Vaganza melakukan penarikan undian sebanyak 2 periode dengan Hadiah Grand Prize sebuah mobil Toyota Calya serta hadiah menarik lainnya yang dimulai sejak 1 Februari 2018.

Pada penarikan periode 1 ini yang dengan peiode program mulai dari 1 Februari 2018 hingga 30 Juli 2018. Blok B Tanah Abang memberikan hadiah berupa 1 unit sepeda motor Honda Vario, 1 paket Liburan ke Bali untuk 2 orang, 1 buah Logam Mulia seberat 10 gram, 1 unit Laptop dan 6 unit Smartphone Samsung. Pajak hadiah akan ditanggung oleh pemenang.

"Program Trade Mall Agung Podomor Vaganza 2018 telah berhasil meningkatkan transaksi serta menarik minat pengunjung yang berbelanja di Blok B Tanah Abang, masih ada kesempatan di periode 2 dengan hadiah utama 1 unit Mobil Toyota Calya  yang akan diundi pada bulan Februari tahun 2019 jadi kumpulkan poin sebanyak-banyaknya!," kata Manager Advertising & Promotion Department Blok B Tanah Abang, Tan Kun Hiung yang biasa disapa Ayung, Minggu (8/7).

Program ini, lanjut dia, berlaku bagi setiap pengunjung yang berbelanja di tenant Blok B Tanah Abang dengan minimal belanja sebesar Rp 500 ribu dan berlaku kelipatannya dengan menggunakan media transaksi apapun akan mendapatkan 1 poin undian.

"Pengundian program Trade Mall Agung Podomoro Vaganza 2018 yang diadakan pada Sabtu, 7 Juli 2018 kali ini mengangkat tema Soccer Mania seiring dengan demam Piala Dunia 2018 yang bertempat di Inner Court Blok B Tanah Abang merupakan acara pengundian periode pertama dengan total undian sebanyak 10.754 nomor undian," jelas Ayung.

Proses Pengundian akan dimulai dengan Penyegelan kemudian dilanjutkan dengan acara utama Pengundian Hadiah yang disaksikan langsung oleh perwakilan dari pihak Dinas Sosial, Kementerian Sosial, Kepolisian dan Notaris. Acara akbar diramaikan oleh pertunjukan Modern Dance, Free Style Performance yang menunjukkan keahliannya memainkan bola dan Fashion show yang memamerkan koleksi busana dari tenant di Blok B Tanah Abang. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #trade-mall-agung-podomoro-vaganza-2018 #blok-b-tanah-abang #tan-kun-hiung 

Berita Terkait

IKLAN