Kamis, 15 November 2018 09:26 WIB
pmk

Nasional

Batalkan Mogok Massal, Gema Kosgoro Sebut Ada Merah Putih di Hati Pilot dan Karyawan Garuda

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - Gerakan Mahasiswa Kosgoro mengapresiasi keputusan Asosiasi Pilot Garuda (APG) dan Serikat Karyawan Garuda (Sekarga) yang membatalkan aksi mogok massal.

“Gema Kosgoro sebagai bagian dari masyarakat pengguna Garuda sangat mengapresiasi. Ada merah putih dalam hati seluruh pilot dan karyawan Garuda,” kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Mahasiswa Kosgoro HM Untung Kurniadi kepada wartawan di Jakarta pada Jumat (6/7) siang.

Menurut Untung, keputusan pilot dan karyawan Garuda membatalkan aksi mogok massal itu merupakan keputusan yang patriotik dan juga menuai simpatik publik.

“Keputusan membatalkan mogok massal itu merupakan bukti bahwa seluruh pilot dan karyawan Garuda memiliki komitmen yang tinggi terhadap kepentingan nasional dan masyarakat luas,” kayanya lagi.

Untung juga mengapresiasi Kementerian Badan Usaha Milik Negara yang dipimpin Rini M. Soemarno berhasil memfasilitasi dan memediasi manajemen PT Garuda Indonesia dengan APG dan Sekarga hingga menghasilkan kesepakatan yang positif untuk kemajuan Garuda. “Ini menjadi momentum kebangkitan Garuda Indonesia. Ayo bersatu bekerja bersama,” katanya. (*)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #gerakan-mahasiswa-kosgoro #pilot-garuda-mogok-massal #hm-untung-kurniadi 

Berita Terkait

Jangan Menyerah! Ayo Wujudkan Indonesia Tanpa Korupsi

Nusantara

Ferry Minta Rini Terapkan Good Corporate Governance

Nasional

IKLAN