Rabu, 21 November 2018 11:27 WIB
pmk

Piala Dunia 2018

Ibnu Jamil Ingin Inggris Bermain Tempo Tinggi di Depan Swedia 

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Aktor dan presenter, Ibnu Jamil senang tim favorit dia, Inggris bisa melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2018. Pada babak KO, Inggris bakal menghadapi Swedia.

Menurut dia, The Three Lions harus kembali bermain lebih ofensif, agar bisa lolos ke semifinal. Pemeran film Garadu 19 itu menuturkan, Inggris bisa terbilang tim dominan menyerang dan unggul penguasaan bola.

Skuat asuhan, Gareth Southgate itu cuma sekali kalah penguasaan bola saat melawan Belgia pada penyisihan grup G. “Kali ini lawan Swedia pasti akan sangat seru dan akan terjadi pertarungan inggris yang sesungguhnya. Jadi Inggris harus bermain lebih cepet powerfull dan berani nyerang." ujar Aktor Ibnu Jamil kepada INDOPOS melalui pesan singkat, Jakarta, Sabtu (7/7).

Sementara Swedia, menurut Ibnu mampu tampil cukup baik di ajang Piala Dunia 2018. Dengan mengandalkan serangan cepat baik dengan umpan panjang ke daerah sepertiga lawan atau passing-passing pendek. Tentu itu yang harus diwaspadai oleh Inggris.

"Karena Swedia saat ini sudah menunjukan tim kuat dan konsisten dari sisi permainan malah banyak orang bilang kalau Inggris bermain seperti kontra Kolombia, Swedia bisa mengalahkan inggris." ungkap pria berusia 36 tahun itu.

Menurut Ibnu, Inggris sudah banyak perubahan dan tampil impresif di bawah komando Gareth Southgate pada babak penyisihan grup. Konsistensi menurut Ibnu menjadi kuncil Inggris menekuk Swedia.

"Sewaktu babak penyisihan Inggris bermain lebih atraktif tapi pada babak 16 besar agak sedikit lebih berhati-hati. Strategi atau penurunan kualitas, tapi semoga itu hanya strategi Southgate. Prediksi skor 3-1 untuk kemenangan Inggirs." ungkap pemeran sitkom Ok-Jek itu. (cr-2)


TOPIK BERITA TERKAIT: #ibnu-jamil #timnas-inggris #piala-dunia-2018 

Berita Terkait

Spanyol vs Inggris, Tebak-Tebakan Ala Enrique

Total Football

Tanpa Suporter, Kroasia Hati-Hati Inggris

Total Football

Kroasia vs Inggris, Ganjal Misi Balas Dendam

Total Football

Inggris vs Spanyol, Laga Dua Tim yang Memulai Siklus Regenerasi

Total Football

Terima Kasih Presiden Vladimir Putin, Spasiba Rusia!

Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2022 Qatar: Ubah Tradisi, FIFA Otoriter

Piala Dunia 2018

IKLAN