Minggu, 18 November 2018 09:47 WIB
pmk

Bulutangkis

Indonesia Open 2018: Istora Milik Tontowi/Liliyana

Redaktur: Redjo Prahananda

Tontowi/Liliyana mengakhiri kutukan dan membayar lunas dengan menjadi juara Indonesia Open 2018.  Pbsi for indopos

INDOPOS.CO.ID - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kembali menuliskan tinta emas menjadi jawara di Indonesia Open 2018. Sekali lagi, Istora menjadi milik ganda campuran nomor 3 duni ini.

Tontowi/Liliyana keluar sebagai kampiuan Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia), dengan skor 21-17, 21-8.

"Pertama saya tegang karena banyak penonton, tapi dalam hati saya memiliki keyakinan menang, karena kami bisa menerapkan pola permainan kami," kata Tontowi usai laga, Minggu (8/7).

"Saya senang sekaligus sedih karena kemungkinan ini terakhir kali saya tanding di Indonesia Open. Kami senang bisa memberi gelar, mitos Istora angker buat Owi/Butet sudah tidak usah dibahas lagi, sudah dibayar lunas," ujar Liliyana.

Liliyana mengungkapkan walaupun mereka memimpin 9-1 dalam rekor pertemuan, namun mereka tetap mewaspadai ancaman serius lawan dan tetap mempersiapkan diri dengan pelajari video permainan lawan.

"Mereka pasti terganggu dengan ramainya supporter, apalagi saya baca statement Goh tentang melawan satu stadion, mungkin dia juga bergetar menghadapi supporter sebanyak itu," ucap Liliyana.(bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #indonesia-open-2018 #tontowi-ahmadliliyana-natsir #chan-peng-soongoh-liu-ying 

Berita Terkait

Habisi Wakil Malaysia, Owi/Butet Juara

Bulutangkis

Habisi Wakil Malaysia, Owi/Butet Juara

Bulutangkis

Tai Tzu Ying Rajai Tunggal Putri Indonesia Open

Bulutangkis

IKLAN