Kamis, 20 September 2018 04:41 WIB
pmk

Liga Indonesia

Sriwijaya Janji Segera Lunasi Tunggakan Gaji

Redaktur:

FANATIK-Aksi suporter Sriwijaya FC ketika mendukung tim kesayangannya bertanding di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. BUDIMAN/SUMATERA EKSPRES

INDOPOS.CO.ID - Manajemen Sriwijaya FC mengeluarkan garansi. Jaminan itu berupa pembayaran tunggakan gaji pemain dan ofisial tim. Tunggakan dua bulan gaji sejak Mei akan diselesaikan pada pekan ini. Bagi pemain ini jelas kabar menggembirakan.

"Sesuai janji PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang membawahi Sriwijaya FC, pekan ini antara Selasa sampai Jumat persoalan tunggakan gaji diselesaikan," ungkap Sekretaris Tim Sriwijaya FC Ahmad Haris ketika dihubungi, Minggu (8/7).

Haris menyebutkan, PT SOM tidak akan lari dari kewajibannya sebagai pemilik Sriwijaya FC. Hak semua pemain telat dibayarkan karena memang ada kendala dalam pencairan dana dari sponsor. Kadang ada laporan yang kurang lengkap dan banyak hal lagi kendala yang harus dilalui.

Hanya, dia meminta persoalan klub jangan sampai diseret-seret ke mana-mana. Terutama ke wilayah politik. Ini karena Sriwijaya FC punya banyak pihak. Sahamnya dimiliki mulai dari Pemprov Sumsel hingga perseorangan.

"Jadi di Sriwijaya FC ini ada uang banyak orang mulai dari uang direksi hingga manajemen meski ada saham Pemprov Sumsel dan Gubernur sebagai pembina," ungkapnya. (kmd/ion/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #sriwijaya-fc #liga-indonesia 

Berita Terkait

Krisis, Sriwijaya FC Segera Gandeng Investor Anyar

Liga Indonesia

Langkah Sriwijaya FC Bangkit dari Masalah yang Mendera

Liga Indonesia

Jumpa Persebaya, Sriwijaya Riskan Duetkan Hadji-Goran

Liga Indonesia

Jeki Tetap Sabar Tunggu Peluang Tampil Perkuat Sriwijaya

Liga Indonesia

Kiper Menjadi Striker

Liga Indonesia

IKLAN