Rabu, 26 September 2018 10:00 WIB
pmk

murah meriah

Eiger Gelar Promo Back To SchoolTas Daypack Khusus Siswa Sekolah

Redaktur:

BACK TO SCHOOL-Sejumlah tas ukuran sedang yang dijual cukup terjangkau menjelang tahun ajaran baru 2018/2019. dhika alam noor/indopos

INDOPOS.CO.ID - Mencari tas daypack atau tas ukuran sedang untuk keperluan sekolah dengan harga terjangkau, mungkin produk Eiger bisa jadi pilihan. Brand tas asli Tanah Air itu saat ini tengah menggelar promo "back to school".

Yakni, promo beragam tas daypack mulai dari harga Rp 210 ribu hingga Rp 300 ribu. Promo itu berlangsung hingga akhir Juli mendatang. Produsen perlengkapan petualangan asal Bandung itu menangkap peluang penjualan produk tas menjelang tahun ajaran baru.

Padahal normalnya, harga tas daypack bisa mencapai Rp 400 ribu tanpa promo. ”Untuk tas promo back to school, kita menyediakan harga yang tidak terlalu mahal, tapi kualitas cukup bagus." ujar Supervisor Eiger Ferdiansyah kepada INDOPOS di Store Eiger Plaza Atrium, Jalan Senen Raya, Jakarta Pusat,  Minggu (8/7).

Biasanya pelanggan, khususnya anak-anak lebih menyukai daypack dengan warna soft dan tidak terlalu terang. Apalagi model daypack yang ditampilkan juga warnanya bervariatif. Seperti, hitam, merah, navy, dan lainnya.

”Anak-anak kebanyakan suka warna-warni dan warnanya tidak terlalu cerah. Hitam paling banyak diminati. Produknya terbaru dari segi warna dan lebih multi fungsi. Jadi tasnya bisa dilipat menjadi tas kecil," paparnya lagi. Dia juga memaparkan, pelanggan yang paling banyak membeli adalah anak SD, meskipun ada juga siswa SMP dan SMA.

Ferdiansyah juga mengatakan, dari material bahan produk daypack Eiger lebih nyaman dan bahan yang tidak mudah sobek. Karena modelnya simpel dengan bahan polyester dan jahitan full bartek. ”Kompartemen tas daypack kami bisa menaruh perlengkapan sekolah,” cetusnya juga. (cr-2)

Cara Memilih Tas Ransel Sekolah Anak

1.  Pertimbangkan ukuran dan kantungnya 

       Tentukan ukuran berapa bobot yang anak Anda akan bawa ke sekolah. Juga pikirkan mengenai jenis kantung yang diperlukan.

2.  Pilihlah kain yang kuat. 

       Kain tas ransel akan menentukan beratnya, ruang untuk udara, dan keawetannya. Seperti kain sintetis baru akan sangat awet, namun bahan kulit dapat menua dengan memberi karakter pada tas.

3.  Periksalah resleting 

       Pilihlah resleting tas berkepala ganda untuk memiliki akses yang termudah.Carilah ritsleting yang kuat agar awet dipakai untuk waktu yang lama

4.  Pertimbangkan gaya masa kini. 

       Gaya adalah fitur yang penting dari pemilihan tas sekolah. Salah satunya tas yang tengah trend an berkarakter untuk anak SD.


TOPIK BERITA TERKAIT: #eiger 

Berita Terkait

Eiger Berbagi Diskon Up To 40 Persen All Item

Indobisnis

IKLAN