Jumat, 16 November 2018 09:13 WIB
pmk

murah meriah

Polo Shirt Impor Diskon 70 persen di Jack Nicklaus

Redaktur:

FESYEN SPORTY-Produk Jack Nicklaus yang tengah diskon di storenya di lantai UG Mal Emporium Pluit, Jakarta Utara. dhika noor alam/indopos

INDOPOS.CO.ID – Bila Anda suka mengenakan polo shirt atau kaos berkerah, brand Jack Nicklaus bisa jadi pilihan. Selain banyak model dan warna, Jack Nicklaus yang identik dengan produk polo shirt tentu bisa memberikan kesan penampilan trendi dan sporty bagi yang mengenakannya.

Terlebih, brand bergambar beruang emas itu tengah menggelar promo menarik yakni diskon hingga 70 persen tapi khusus produk impor. Diskon gede-gedean itu tentu saja bisa menambah gairah pelanggan penyuka baju bermerek yang namanya diambil dari pegolf terkenal asal Amarika Serikat tersebut.

Selain promo diskon 70 persen, ada juga promo lainnya yakni beli satu satu picis mendapatkan potongan harga 30 persen. Sedangkan jika membeli dua picis maka mendapatkan diskon 50 persen. Selain itu, ada spesial price yakni harga baju yang awalnya Rp 449 ribu turun harga menjadi Rp 125 ribu dan Rp 149 ribu.

Store Jack Nicklaus yang tengah promo itu bisa ditemukan di lantai UG Mal Emporium Pluit, Jakarta Utara. Beragam jenis model polo shirt dan koleksi fesyen formal lainnya untuk pria bisa didapatkan di sini. Pelanggan bisa menikmati potongan harga itu hingga akhir Juli nanti.

"Produk yang promo 70 persen adalah produk impor yang harga semula Rp 1,4 juta menjadi Rp 420 ribu. Sementara untuk harga polo shirt lokal masih di bawah Rp 500 ribu. Tapi memang best seller-nya polo shirt lokal,” terang Novi Aulia, staf Jack Nicklaus kepada INDOPOS, Minggu (8/7).

Terinspirasi oleh budaya olahraga golf yang kini menjadi dari gaya hidup kalangan berduit, Jack Nicklaus kian memunculkan berbagai koleksi polo shirt yang makin diminati pelanggannya.

”Kalau produk impor masih banyak diminati yang diskon 70 persen. Sedangkan promo beli satu diskon 30 persen dan beli dua diskon 50 persen itu cenderung koleksi fesyen lokal,” paparnya juga.

Meski terbuat dari bahan untuk polo shirt impor lebih diunggulkan, namun selera pelanggan cukup beragam dengan cenderung lebih banyak yang memilih koleksi polo shirt lokal. ”Perbandingnya yang beli bisa 60:40 persen lebih dominan yang lokal, Memang best sellernya polo shirt lokal,” paparnya juga.

Motif dan warna polo shirt Jack Nicklaus  pun beragam, untuk polo shirt polos tersedia pilihan warna biru muda, oranye, hijau terang, merah dan juga abu-abu. Bahan polis shirt ini menggunakan polyester yang sangat mudah menyerap keringat.

”Lebih kekinian dan modern untuk pakainnya. Banyak yang suka impor karena bahannya memang lebih bagus, apalagi dari segi merek juga sudah terkenal," jelas Novi juga. Dia memaparkan, pelanggan yang datang ke tokonya didominasi oleh orang dewasa dan keluarga, sedangkan untuk anak-anak tidak terlalu banyak.

”Apalagi para pria penyuka olahraga golf,” ucapnya lagi. Sementara waktu berbelanja yang paling ramai pada akhir pekan. ”Untuk pelanggan yang datang lebih banyak orang dewasa, mulai dari usia 30 tahun ke atas,” ungkap wanita asal Indramayu, Jawa Barat itu.

Store Jack Nicklaus ini juga menawarkan berbagai macam kemeja dan jaket yang menjadi incaran pelanggan dengan harga cukup lumayan tinggi. Untuk kemeja harganya berkisar mulai Rp 500 ribu dan jaket harganya bisa di atas Rp 1 juta. (cr2)

Tujuh Tips Memilih Polo Shirt

1.  Jangan Terlalu Ketat

       Pertama yang perlu dilakukan saat membeli polo shirt sesuai badanmu. Jika memiliki badan atletis, baiknya jangan terlalu ketat. Selain dapat menjaga kesehatan, pakaian yang berlebihan tidak bagus untuk penampilan.

2.  Jangan Memakai Undershirt

       Pastikan jangan memakai undershirt saat mengenakan polo shirt. Untuk menghindari tampilan pakaian pada bagian bawah atau kerah. Jadi lupakan penggunaan kaos dalam untuk produk yang satu ini.

3.  Pilih Sesuai Bentuk Tubuh

       Selain itu, kalian juga perlu memperhatikan panjang sebuah polo shirt. Memiliki ukuran yang panjang pada bagian bawah tidak cocok untuk produk yang satu ini.

4.  Jangan Menaikkan Kerah

       Trend menaikkan kerah pada polo shirt sudah usang dan tidak perlu dilakukan. Untuk itu, biarkan kerah berbentuk seperti biasa dan utamakan memilih produk dengan material yang berbahan katun.

5.  Hindari Tampilan Logo Yang Besar

       Polo shirt dengan tampilan logo besar pernah populer,. Yang pasti, jenis produk yang satu ini tidak perlu kalian ikuti karena tidak memberikan kesan elegan pada setiap pemakainya.

6.  Jangan Dipadukan dengan Blazer

       Untuk pria yang sering menggunakan polo shirt dengan blazer, ada baiknya melupakan tradisi tersebut. Selain tidak pantas untuk dikombinasikan, penggunaan blazer lebih cocok untuk kegiatan yang formal.

7.  Pemakaian Polo Shirt pada Kegiatan Resmi

       Untuk jenis kegiatan tertentu, ada baiknya kalian memasukan bagian bawah polo shirt ke dalam celana. Acara-acara yang kami maksud biasanya meliputi kegiatan olahraga yang profesional, kegiatan amal, kegiatan kantor dan lainnya.


TOPIK BERITA TERKAIT: #fashion 

Berita Terkait

Kemeja Formal Pria Diskon 30 Persen

murah meriah

Fesyen Wanita, Beli Dua Dapat Diskon

murah meriah

Tonjolkan Kekuatan Handmade

Jakarta Raya

Koleksi Busana Fesyen Bergaya Hypebeast

murah meriah

Kemeja dan Celana Jins Diskon 20 Persen

murah meriah

Baju Kasual Idaman Pria dan Wanita

murah meriah

IKLAN