Indotainment

Mengintip Pernikahan Pasangan Selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Redaktur:
Mengintip Pernikahan Pasangan Selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara - Indotainment

PENCINTA PANTAI - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara saat resepsi pernikahan di Lombok pada Sabtu (7/7). Net

INDOPOS.CO.ID – Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara merayakan resepsi pernikahan di Anema Resort Gili Lombok, Sabtu (7/7). Diadakan dengan konsep outdoor and garden party, Dimas dan Nadine hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat.

Ayah Nadine, Andy Chandrawinata, mengungkapkan bahwa pemilihan Lombok sebagai lokasi resepsi adalah permintaan putrinya dan Dimas. ’’Mereka itu suka banget sama Lombok dan pantai,’’ ujar Andy ketika dihubungi minggu malam (8/7).

Nadine dan Dimas yang berbeda agama sudah mengikat janji suci dalam sebuah pemberkatan nikah di Bhutan, sebuah negara di Asia Selatan. Pemberkatan dilakukan di sebuah kuil pada 5 Mei lalu dan dipimpin seorang pemuka agama Buddha. Nadine dan Dimas mengenakan busana tradisional Bhutan.

Menurut Andy, pernikahan di Bhutan merupakan impian Nadine dan Dimas. Keduanya senang bepergian dan menilai Bhutan sangat indah. Nadine dan Dimas tidak mempermasalahkan jika harus menikah secara Buddha alias mengikuti agama mayoritas di negara tersebut.

Proses pemberkatan nikah secara Buddha di Bhutan tidak ribet dan berlangsung lancar. Negara itu memang terbuka dengan pernikahan beda agama. ’’Pemberkatannya hampir sama dengan pemberkatan secara Kristen seperti pengucapan janji dan tukar cincin,’’ cerita Andy.

Pernikahan beda agama di luar negeri tersebut, ujar Andy, tidak menemui kesulitan. Termasuk ketika Nadine dan Dimas melakukan pencatatan perkawinan ke kantor pencatatan sipil di Indonesia. Andy mengungkapkan bahwa proses berjalan lancar dan kedua mempelai sudah mendapatkan kutipan akta perkawinan. Andy pun merestui hubungan anaknya dan Dimas sejak berpacaran 3 tahun lalu. ’’Pas itu saya nasihatin, perbedaan itu jangan sampai menghalangi kalian untuk saling menghargai dan mencintai,’’ tutur Andy.

Dia menyatakan, Nadine dan Dimas akan tetap memeluk agama masing-masing. ’’Dari keluarga, tak ada paksaan harus pindah agama kok,’’ katanya tenang.

Setelah resepsi pertama di Lombok, rencananya Nadine dan Dimas mengadakan resepsi kedua di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Resepsi yang diselenggarakan pada Minggu pekan depan (15/7) itu bertujuan mengundang sanak keluarga yang Sabtu lalu tidak bisa datang ke Lombok. ’’Jadi, semua sahabat dan keluarga bisa ketemu mempelai,’’ jelasnya. (len/c14/nda)

Baca Juga


Berita Terkait

Indotainment / Traveling Bagian dari Hidup Nadine Chandrawinata

Indotainment / Maia Estianty Unggah Keluarga Baru

Indotainment / Afgan Ingin Ajak Penonton Lebih Mengenal Dirinya lewat Konser 'Dekade'

Indotainment / Gelar Konser, Afgan Gandeng Group Vokal Legendaris Malaysia


Baca Juga !.