Sabtu, 17 November 2018 07:44 WIB
pmk

Internasional

Gara-Gara Mabuk Berat, KA Terlambat

Redaktur:

RUTIN - Dua petugas mengecek rel kereta di Mumbai, India, (8/7). INDRANIL MUKHERJEE/AFP

INDOPOS.CO.ID – Deep Singh mabuk berat. Tidak ada yang bisa dilakukannya kecuali tidur. Akibatnya, sejumlah kereta api ekspres jarak jauh di Negara Bagian Uttar Pradesh, India, tak bisa jalan sesuai dengan jadwal. Sebab, kereta menunggu lampu hijau dari Stasiun Murshadpur yang dikepalai Singh.

’’Dia mabuk berat dan tak bisa berjalan,’’ ujar petugas senior Northern Railway (NR) yang mendatangi Murshadpur hari itu kepada The Hindu.

Sebenarnya, kejadian yang mencoreng wajah perkeretaapian India tersebut berlangsung Jumat (6/7). Namun, pihak berwajib baru mengonfirmasinya kepada media, Senin (9/7).

Petugas senior yang tidak menyebutkan namanya itu terpaksa membawa Singh ke rumah sakit terdekat. BBC melaporkan, saat ditemukan, Singh terbaring di ruang istirahat dengan tumpukan botol minuman beralkohol yang sudah kosong.

Saat dicek, kadar alkohol di dalam darah Singh sangat tinggi. ’’Ini masalah serius. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadapnya,’’ kata petugas tersebut.

Stasiun Murshadpur terletak di jalur sibuk yang banyak dilewati kereta api. Karena itu, saat lampu hijau yang ditunggu-tunggu tak kunjung menyala, para masinis protes. Mereka menelepon Singh. Tentu saja telepon-telepon itu tak diangkat. (sha/c5/hep)


TOPIK BERITA TERKAIT: #india #peristiwa 

Berita Terkait

5 Pembunuh Khashoggi Dituntut Mati

Internasional

Stop Bunuh Gajah!

Headline

Korban Keracunan Masal Jadi 102 Orang

Megapolitan

Saling Bantah Penahanan Bayi di RSUD

Jakarta Raya

Israel Bunuh Panglima Al-Qassam

Internasional

Rumah Dilahap Api, Puluhan Selebriti AS Mengungsi

Internasional

IKLAN