Senin, 24 September 2018 05:14 WIB
pmk

Internasional

Pangeran Louis Dibaptis

Redaktur:

BAYI -Pangeran Inggris Louis dibaptis di Chapel Royal, St James’s Palace, London, (9/7) Dominic Lipinski/AFP/POOL

INDOPOS.CO.ID – Pangeran William dan Kate Middleton meninggalkan kapel kerajaan di Istana Santo Yakobus dengan riang pada Senin (9/7). Mereka baru saja membaptiskan putra bungsu mereka, Pangeran Louis. Selain dua kakak sang bayi, Pangeran George dan Putri Charlotte, acara sakral itu dihadiri Pangeran Harry dan Meghan Markle.

’’Saya harap dia tetap seperti ini sampai acara berakhir,’’ bisik Middleton kepada Uskup Agung Canterbury Justin Welby yang menyambutnya di pintu masuk kapel. Saat itu Louis tertidur pulas dalam pelukan ibunya. Bayi tiga bulan tersebut terlihat menawan dalam balutan jubah dengan model yang sama seperti milik anak tertua Ratu Victoria pada 1841.

Sayangnya, nenek buyut sang bayi, Ratu Elizabeth II, tidak hadir dalam acara tersebut. Dia memilih untuk tidak menyaksikan pembaptisan Louis karena harus menghadiri perayaan 100 tahun Royal Air Force (RAF) esoknya. Pangeran Philip, suami Elizabeth, yang sudah pensiun dari aktivitas publik pun absen pada Senin lalu.

Untuk buah hatinya yang lahir April lalu itu, Middleton menunjuk enam kerabat dan teman dekat keluarga sebagai orang tua baptis. (bil/c14/hep)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pangeran-william #inggris 

Berita Terkait

Inggris Rilis Koin 5 Poundsterling

Internasional

Kroasia vs Inggris, Siapa Bisa Bendung?

Piala Dunia 2018

Eksis 227 Tahun, Toko Kue Gulung Tikar

Internasional

Misi Poin Penuh Kolombia Melawan Inggris

Piala Dunia 2018

IKLAN