Jumat, 21 September 2018 03:10 WIB
pmk

Tekno

GIIAS 2018 Tampilkan Semangat Beyond Mobility

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), akan kembali berlangsung pada tanggal 2 - 12 Agustus 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Tahun ini GIIAS kembali menjadi pilihan merek untuk memperkenalkan produk baru dan teknologinya, dalam memberikan ide dan inspirasi, bagi para pengunjung.

Tema “Beyond Mobility” yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia. Pada GIIAS 2018 ini motorcycle juga turut meramaikan dalam event tahunan yang sudah kali ketiga di gelar.

Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan bahwa GIIAS ditujukan sebagai ajang yang dapat memberikan informasi terkini kepada masyarakat Indonesia mengenai perkembangan industri otomotif nasional dan juga global. “Kami ingin agar GIIAS dapat menjadi tempat mensosialisasikan berbagai informasi dan kebijakan terbaru dari industri otomotif Indonesia. Tujuannya agar mendapatkan pengertian dan dukungan dari publik, demi pertumbuhan positif industri otomotif Indonesia”, ujarnya.

“Harapan saya dengan makin terkenalnya event ini, mudah-mudahan makin banyak pengunjung dari pihak asing selaku pemain otomotif seperti dari Malaysia, Thailand, Filipina untuk melihat industri otomotif serta komponen Indonesia sehingga mereka mulai bisa bekerja sama,” tambahnya.

Saat di temui di kawasan SCBD, Jakarta (10/7) Yohanes Nangoi juga mengatakan, GIIAS 2018 akan memperkenalkan inovasi teknologi dalam sebuah area yang akan mendemonstrasikan keunggulan teknologi tersebut kepada pengunjung lewat interaksi langsung. “Beyond Mobility Area akan membawa semangat Beyond Mobility satu langkah ke depan” tutupnya. (cr-4)


TOPIK BERITA TERKAIT: #gaikindo #giias2018 #industriotomotif 

Berita Terkait

Truk Fighter Hadir di GIICOMVEC

Indobisnis

IKLAN