Jumat, 21 September 2018 02:03 WIB
pmk

Liga Indonesia

Ditahan Sriwijaya, Teco: Kami Sudah Bekerja Keras

Redaktur:

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco. PERSIJA.ID

INDOPOS.CO.ID - Stefano Cugurra Teco lega meski skuad Persija Jakarta hanya membawa pulang satu poin. Pelatih Persija itu mengatakan, timnya sudah bekerja keras saat jumpa Sriwijaya FC di laga  pekan ke 15 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (10/7), yang berakhir imbang 2-2.

“Kami sudah bekerja keras dalam lapangan. Apalagi kedua tim punya strategi untuk menang hari ini, tapi hari ini kita seri. Saya lihat semua pemain Persija sudah kerja keras dan kerja bagus di pertandingan,” ujar Teco usai pertandingan.

Persija sempat unggul di akhir babak pertama melalui gol yang dicetak Ivan Carlos setelah memanfaatkan bola rebound hasil tendangan bebas Ismed Sofyan, yang membentur mistar gawang Sriwijaya FC. Namun, Esteban Vizcarra berhasil membuat kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-58.

Tim Oranye kembali unggul 2-1 lewat gol Rezaldi Hehanussa pada menit ke-64. Namun, Esteban Vizcarra kembali mencetak gol penyeimbang kedudukan hanya dalam selang tiga menit kemudian.

Teco menyebutkan, timnya bermain penuh semangat dan ingin meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Sayangnya mereka hanya meraih hasil imbang.

Pelatih asal Brasil ini juga memuji suporter yang sudah memberikan dukungan penuh di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. “Atmosfer pertandingan luar biasa, suporter SFC dan Jakmania dari jauh. Kita sangat terima kasih sama The Jakmania yang datang ke stadion untuk kasih semangat kepada pemain tim kita,” ujarnya. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #persija-jakarta #sriwijaya-fc #liga-indonesia 

Berita Terkait

Persib vs Persija, Tim Tamu Kantongi Modal Positif

Liga Indonesia

Kemenangan Atas Borneo, Modal Persija Taklukkan Mahesa Jenar

Liga Indonesia

Jamu PSIS, Persija Waspada Kejutan Lawan

Liga Indonesia

Krisis, Sriwijaya FC Segera Gandeng Investor Anyar

Liga Indonesia

Persija Kembali Terusir

Liga Indonesia

Jumpa Borneo di Stadion Aji Imbut, Persija Merasa Beruntung

Liga Indonesia

IKLAN