Jumat, 21 September 2018 11:05 WIB
pmk

Megapolitan

Seminggu Diburu, Polrestro Tangerang Belum Tangkap Curanmor Sadis

Redaktur: Ali Rahman

Foto : Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Sepekan pasca kejadian tragis, jajaran Polrestro Tangerang belum juga berhasil menangkap pelaku penembakan wanita hamil bernama Saripah, 34, yang terjadi di depan toko pulsa Jalan Rasuna Said, RT004/001, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (4/7), malam, lalu. Bahkan, sampai saat ini pengejaran terhadap pelaku kejahatan bersenjata api itu pun belum mendapatkan titik terang.

"Belum ditangkap, karena masih dalam pengejaran anggota kami. Insya Allah dalam waktu dekat ini dapat tertangkap. Jadi kami mohon doanya biar mereka cepat dibekuk," kata Kapolsek Cipondoh, Kompol Sutrisno saat dikonfirmasi wartawan dan INDOPOS, Kamis (12/7).

Menurut Sutrisno, sejumlah usaha telah dilakukan jajarannya dalam menguak tragedi berdarah yang menimpa wanita berbadan dua itu. Mempersempit ruang gerak pelaku dengan memantau lokasi tempat kelompok tersebut bermain. 
"Ada beberapa petunjuk yang kami dapat dalam perburuan para pelaku. Sudah seminggu ini kami terus mencari kelompok curanmor ini. Memang agak sulit memburu kelompok curanmor ganas ini," ujarnya.

Tak sampai disana, Sutrisno menjelaskan, pihaknya telah menerjunkan tim dalam memburu pelaku dengan menyebar aparat ke sejumlah penjuru. Tim itu kata dia, merupakan personil gabungan dari Polda Metro Jaya, Polrestro Tangerang serta Polsek Cipondoh. Tim tersebut merupakan personil yang kerap menangani kasus kejahatan berat.

"Setiap titik-titik target tempat pelaku melarikan diri sudah kami pantau. Untuk ciri-ciri pelaku dan jaringan mereka tidak dapat kami jelaskan detail. Ini proses penyelidikan yang mendalam," paparnya.

Diakui Sutrisno, pihaknya terus memberikan informasi kepada keluarga korban curanmor sadis tersebut. Pihaknya pun meminta keluarga korban bersabar sampai gembong curanmor bersenpi tersebut dapat dicokok.

Seperti diketahui aksi curanmor bersenpi terjadi di depan toko pulsa k Jalan Rasuna Said RT004/001, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (4/7), malam, lalu. Dimana dua pelaku curanmor itu menembak seorang wanita hamil bernama Saripah, 34, hingga tewas. Korban tewas saat mempertahan sepeda motornya yang digondol pelaku dari halaman parkir pertokoan itu. 

Korban ditembak di depan anak keduanya yang berusia 10 tahun saat menunggu suaminya membeli pulsa telepon selular. Kejadian penembakan itu pun sempat dilihat warga sekitar dan sejumlah pengendara saat suasana ramai. Namun, sampai sekaranf Polrestro Tangerang belum berhasil mencokok pelaku curanmor bersenpi rakitan yang merenggut nyawa ibu malang tersebut. Akan tetapi polisi mengklaim telah menggantongi ciri-ciri kedua pelaku kejahatan tersebut. (cok)


TOPIK BERITA TERKAIT: #curanmor #polrestro-tangerang #kapolsek-cipondoh #kompol-sutrisno 

Berita Terkait

Jual Motor di Medsos, Aswin Ditangkap Polisi

Nusantara

Spesialis Curanmor Depan Masjid Didor

Megapolitan

Puluhan Mobil Curian Dibawa ke Lampung dan Jawa

Jakarta Raya

Maling Motor Edarkan Barang Curian di Facebook

Jakarta Raya

IKLAN