Kamis, 15 November 2018 05:06 WIB
pmk

Jakarta Raya

Brand Ambasadors KidZania Kenalkan Seni Budaya

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan Jakarnaval dalam rangka menyambut Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018. Untuk mendukung Jakarta sebagai tuan rumah, banyak pihak yang turut berpartisipasi, salah satunya KidZania Jakarta.

Chief Operation Officer KidZania Jakarta, Lindung Artha Marhendra mengatakan, dengan membawa tema ‘The Spirit Of Jakarta’, kegiatan yang dilangsungkan dalam Jakarnaval itu berupa Parade Jakarnaval dan Panggung Hiburan yang diselenggarakan di Monas.

Di sini, peserta parade pejalan kaki dan kendaraan mulai bergerak dari depan Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan menuju Tugu Monas. Rute yang dilalui dari depan Balaikota – Patung Arjuna Wijaya – RRI – Pintu Silang Monas Barat/Simpang Harmoni (2 km).

“KidZania Jakarta sebagai Theme Park berkonsep edutainment mendapat suatu kehormatan menjadi tamu undangan peserta parade untuk ikut memeriahkan HUT ke-491Jalarta bersama anggota CongreZZ Kids masa jabatan 2016–2018, serta para Brand Ambasadors KidZania Jakarta yang terdiri dari Finalis Miss KidZania 2018 dan KidZania’s Talent Show,” katanya melalui pesan tertulis, Rabu (11/7).

Harapannya, Brand Ambasadors KidZania Jakarta dapat mengenal seni dan budaya yang ada di Indonesia, melalui pesta karnaval seni dan budaya tersebut. KidZania juga mendukung ‘The Spirit Of Jakarta’ sebagai tuan rumah Asian Games dan Asian Para Games 2018, dengan mengadakan program KidZania Sport Games pada Agustus 2018. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kidzania #seni-budaya 

Berita Terkait

IKLAN