Senin, 19 November 2018 04:07 WIB
pmk

makanmakan

Nuansa Merah Putih Tersaji di Moctail Pejuang

Redaktur:

Foto: Iwan Tri Wahyudi/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Kandungan sirsak dan strawberry dipercaya bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan, Serai Restaurant menyediakan minuman dengan nuansa merah putih. Moctail Pejuang sangat serasi jadi pendampingnya.

 Zaenudin, F&B Manager Serai Restaurant menilai, kandungan buah sirsak dan strawberry kaya akan vitamin c dan rendah kalori, sangat cocok untuk menetralisir makanan yang mengandung lemak.

Nama Moctail diambil untuk menjelaskan minuman itu tidak mengandung alkohol, karena masyarakat sangat awam mendengar bahasa moctail. Identik moctail mengandung alkohol, padahal bahasa coctail lah yang sebenarnya mengandung alkohol, hanya orang suka mensalahartikan dua bahasa tersebut.

“Kita sengaja menggunakan nama moctail, moctail cenderung kebarat-baratan, hanya saja bahan yang kita gunakan merupakan produk yang ada di Indonesia, jadi moctail hanya namanya saja yang kami gunakan, kami mempertegas kalau minuman tersebut tidak menggunakan alkohol,” ucapnya.

Menyambut hari kemerdekaan, nama pejuang digunakan guna sebagai pendukung hari kemerdekaan, “Kita akan menyambut hari kemerdekaan, sehingga kami membuat minuman dengan nuansa merah putih, sebagai pilihan buah sirsak dan strawberry menjadi pilihan bahan utama dari minuman ini,” paparnya.

Alhasil, minuman asam ini bisa jadi pengimbang makanan berbahan dasar iga. Tentu saja ketika diminum rasa kecut dan maniS bercampur ditenggorokan. Kerongkongan yang selesai menyantap makanan dengan kaya lemak mampu terbasahkan oleh minuman satu ini.

“Untuk harga minuman semua rata Rp 30.000 hingga Rp 50.000m dan memang minuman ini menjadi andalan buat kami hingga agustus akhir. Karena mampu menjadi pelengkap promo menjelang hari kemerdekaan dan membang digemari,” tutupnya. (cr3)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kuliner #indoposmakan-makan #pejuang #minuman 

Berita Terkait

Icip-Icip Citarasa Asia

Jakarta Raya

Menu Tradisional di Hotel Berbintang

makanmakan

Mereguk Khasnya Citarasa Teh Specialty

Jakarta Raya

Berinovasi dengan Cokelat

makanmakan

IKLAN