Total Sport

Bob Hasan: Ada Bibit di Daerah? Kirim ke Jakarta, Saya yang Tanggung Biayanya

Redaktur:
Bob Hasan: Ada Bibit di Daerah? Kirim ke Jakarta, Saya yang Tanggung Biayanya - Total Sport

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Bob Hasan.

INDOPOS.CO.ID – Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Bob Hasan, mengatakan saat ini PB PASI terus mendorong sejumlah daerah di Indonesia untuk mencari bibit atlet di bidang atletik. “Adakan kejuaraan atletik tingkat junior di tiap daerah. Tinggi badannya oke, langsung kirim saja ke Jakarta” ujarnya saat di temui di gedung Kemenko PMK Kamis (12/7).

Sejumlah daerah diminta untuk rajin menggelar pelombaan atletik tingkat remaja. “Kirim ke Jakarta, soal akomodasi, penginapan, dan lain-lain saya yang tanggung,” tambah Bob Hasan. Seperti yang saat ini tengah ramai di perbincangan tentang Lalu Muhammad Zohri yang mampu menjuarai Kejuaraan Atletik U-20.

Menurutnya menciptakan atlet sepeti Zohri bukan masalah instan, bukan hanya porsi latihan yang harus diperhatikan melainkan soal kedisiplinan dan pola makan. “Kita harus serius masalah pola makan, jangan sampai mereka konsumsi banyak karbohidrat,” jelasnya. “Makanya kalau ada remaja usia 15 tahun di daerah, tertarik pada atletik. Hubungi saya, biar kita didik,” tutupnya. (cr-4)

Berita Terkait

Asian Games 2018 / Menanti Sihir 'Si Anak Ajaib' Zohri

Indobisnis / BNI Life Berikan Bonus Asuransi kepada Zohri

Total Sport / Jelang Asian Games, Hidup Zohri Makin Berkah


Baca Juga !.