Kamis, 20 September 2018 02:11 WIB
pmk

Indobisnis

Perkuat Silaturahmi, Green Pramuka City Gelar Halal Bihalal dengan Media

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, Green Pramuka City menyelenggarakan kegiatan halal bihalal dan silaturahmi dengan media massa. Sebagai sebuah entitas bisnis, Green Pramuka City menyadari benar pentingnya membina hubungan baik dengan para stakeholdernya, termasuk hubungan dengan media.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Irvandawisnu Andreka, Marketing Communication Green Pramuka City, “Para rekan media merupakan bagian penting bagi perjalanan bisnis kami. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membangun sinergi positif yang berkelanjutan antara kedua belah pihak”.

Pada kesempatan yang sama, kembali Andreka menginformasikan mengenai promo menarik yang ditawarkan oleh Green Pramuka City berupa diskon hingga 30 persen untuk unit yang berada pada tower 1 hingga tower 4. Adapun cara bayar lain yang ditawarkan antara lain, hanya dengan uang muka sebesar 10 persen, penghuni sudah dapat menempati unit yang ditawarkan. Selain itu, periode cicilan yang lebih panjang selama 20 tahun dengan cicilan 120 kali sebesar 4 juta rupiah per bulan diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk mendapat hunian praktis di pusat Jakarta.

“Kami senantiasa berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen kami, sebagaimana tagline kami, “Hunian Praktis di Pusat Jakarta”, kami turut menghadirkan beragam fasilitas yang dapat menunjang kemudahan hidup di kota Jakarta. Adapun ragam fasilitas yang kami tawarkan yakni kolam renang untuk anak dan dewasa, area parkir, jogging track, supermarket, pusat perbelanjaan, ATM dan sarana perbankan, klinik kesehatan dan apotik”, tambah Andreka.

“Green Pramuka City juga dilengkapi dengan fasilitas Shelter Damri yang dapat dimanfaatkan oleh penghuni dan masyarakat sekitar wilayah Green Pramuka City untuk mengantarkan mereka menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta serta fasilitas drive thru bagi jasa transportasi online guna mendukung meningkatkan kualitas layanan bagi pengunjung yang membutuhkan jasa transportasi tersebut”, tutupnya. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #green-pramuka-city 

Berita Terkait

IKLAN