Selasa, 25 September 2018 08:26 WIB
pmk

Politik

Cak Imin Sebut Join Kian Mengakar

Redaktur:

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Wakil ketua MPR RI Muhaemin Iskandar tetap optimistis akan menjadi calon wakil presiden mendampingi Jokowi dalam Pilpres 2019, Hal ini mengingat besarnya suara PKB dan NU yang turut mendukung Cak Imin selaku ketua umum PKB.

"Gerakan Join (Jokowi-Muhaemin) itu sudah mengakar, dan 11 juta suara PKB dan ditambah suara NU akan memenangkan Join nantinya," ujar Cak Imin saat menghadiri Haul KH Abdulah Anggaderpa di Kapal Bosok,Kecamatan Curug,Kota Serang,Banten,Jumat (13/7).

Cak Imin yang didampingi oleh ulama kharismatik Banten KH Muhtadi Dimyati itu mengaku,dirinya tidak merasa tersaingi oleh Machfud MD yang juga sama-sama dari NU untuk maju mendampingi Jokowi."Nggaklah,saya nggak merasa bersaing," cetusnya.

Dalam kunjungannya ke tempat penziarahan patilasan Kapal Bosok, Cak Imin juga menyantuni 700 orang anak yatim, dan sempat mengadakan kuis berhadiah uang Rp 100 ribu kepada setiap anak yang mampu menjawab pertanyaan dari Cak Imin. Mulai dari penghapalan pembacaan qunut hingga pendiri NU, serta 4 pilar MPR, yaitu,NKRI,Pancasila,UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.(yas)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #cak-imin #cawapres-jokowi 

Berita Terkait

IKLAN