Senin, 19 November 2018 04:38 WIB
pmk

Indobisnis

Satu Dekade, HaloBCA Terbitkan Sebuah Buku

Redaktur: Ali Rahman

Deputy President Director BCA Armand Wahyudi Hartono (kanan) didampingi oleh Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu (kiri) secara simbolis memberikan buku kepada salah satu pembaca Winny Setiaatmadja (tengah) di sela peluncuran Buku “Journey to Find Happiness in HaloBCA” di Jakarta, Jumat (13/7).

INDOPOS.CO.ID - Memasuki satu dekade, HaloBCA menuangkan success story dalam sebuah buku berjudul 'Journey to Find Happiness in HaloBCA'. Program cetuskan PT Bank Central Asia (BCA) Tbk terus berkomitmen meningkatkan customer engagement kepada nasabah setia BCA.  

Deputy President Director BCA, Armand Wahyudi Hartono mengatakan, jejak perjalanan HaloBCA selama satu dekade memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah setia BCA terekam dalam buku tersebut. 

Delivering happiness menjadi fokus HaloBCA dalam mewarnai perjalanan satu dekade sehingga mampu bertransformasi dari call center, contact center, solution center, engage center, relationship center dan kini mejadi Center of Digital BCA.

"Saat ini, HaloBCA telah mendapatkan pengakuan sebagai the best contact center in the world dan sederet prestasi lainnya di kancah nasional maupun internasional," ujarnya kepada INDOPOS di Jakarta, Jumat (13/7). 

Pastinya, kesuksesan itu tidak terlepas dari kerja sama tim dan perjuangan serta kegigihan semua yang ada di dalamnya. Ia berharap keberadaan buku tersebut dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi semua pembaca.

Tak hanya itu, buku ini juga berisi kumpulan proses coaching Armand Wahyudi yang secara detail menceritakan di balik layar HaloBCA, sekaligus awal mula seorang Wani Sabu memimpin HaloBCA dan kisah-kisah selanjutnya di balik perjalanan transformasi HaloBCA. 

"Perjalanan satu dekade HaloBCA ini bagi saya sangat berarti dan memberikan makna terdalam yang akhirnya kami tuangkan dalam wujud buku yang mewakili jejak langkah yang telah dilalui segenap tim dan manajemen HaloBCA," jelasnya. (dai)


TOPIK BERITA TERKAIT: #halobca #bank-bca #armand-wahyudi-hartono 

Berita Terkait

IKLAN