Sabtu, 22 September 2018 03:10 WIB
pmk

Lifestyle

Yuk ke Jakarta Wedding Festival

Redaktur:

PALING DITUNGGU-Penyelenggara bersama perwakilan vendor mengumumkan Jakarta Wedding Festival kembali digelar di Jakarta convention Center selama tiga hari. Foto Dewi Maryani/ INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Menikah merupakan langkah penting dalam kehidupan setiap orang. Maka tak jarang yang merayakan pernikahannya. Melihat itu, Weddingku bersama Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran pernikahan tahunan yang sudah ditunggu-tunggu segenap calon pengantin dan vendor pernikahan. 

Jakarta Wedding Festival (JWF) 2018 pameran pernikahan terbesar di lndonesia diselenggarakan untuk yang ke-15 kalinya ini digelar mulai dari 13-15 Juli 2018. Dengan menghadirkan lebih dari 500 vendor pernikahan terpercaya dan dipastikan akan memudahkan calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka. ''Dengan pengalaman 15 tahun, Jakarta Wedding Festival menjadi satu-satunya pameran pernikahan yang bukan saja terbesar di lndonesia tapi juga telah sukses membantu jutaan pasang pengantin. Hal ini terlihat dari bertambahnya jumlah vendor dan naiknya total transaksi setiap tahunnya,'' ujar CEO Weddingku Reza Paramita, Jumat (13/7).

Lokasi penyelenggaraan pameran di Jakarta Convention Center (ICC) yang terletak di pusat kota menjadi salah satu nilai besar di pameran ini. Ada empat zona disini antara lain zona Main Lobby meliputi hotel, venue dan jewellery, zona Plenary Hall meliputi restaurant/catering, venue, zona Cendrawasih Hall meliputi honeymoon & wedding destination, Bali vendors, traditional, wedding ideas, dan zona Assembly Hall meliputi bridal, photography, wedding organizer, suit, wedding cake, entertainment. ''lni bertujuan untuk mempermudah para calon pasangan pengantin menemukan vendor yang mereka butuhkan untuk acara penikahan mereka,'' tandasnya.

Sedangkan untuk program acara, bakal ada talkshow yang berkaitan dengan persiapan pernikahan salah satunya talkshow Harmoni Clinic dan Prodia mengenai pre-marital check up dan talkshow Bali. JWF 2018 iuga menyiapkan program menarik bagi para calon pengantin antara lain  Happy hours dimana para calon pengantin berkesempatan untuk mendapatkan dobel kupon untuk undian grand prize dan cashback untuk 100 pengunjung pertama senilai Rp 500 ribu,dengan melakukan transaksi minimal Rp 20 juta, di 4 vendor.

Sementara itu, JWF 2018 bersama Vera Anggraini seorang pemilik label Vera Kebaya berkolaborasi menampilkan preview dari beberapa koleksi yang akan dipagelaran dalam peragaan busana Merajut Nusantara. Vera Anggraini merupakan seorang desainer fesyen yang selama 15 tahun berkecimpung dalam dunia mode khusus kebaya pengantin. 

Merajut Nusantara berawal dari kecintaan Vera Anggraini akan tradisi Indonesia yang terajut dari beragam suku dan budaya. Melahirkan banyak karya budaya yang indah, agung, dan juga sakral, pagelaran fesyen Merajut Nusantara ini akan menampilkan 40 karya cipta kebaya pengantin tradisi Indonesia yang akan diiringi oleh musik etnik Indonesia oleh Djaduk Ferianto dan Kua Etnika. 

Pagelaran itu juga akan melibatkan para perias adat tradisional dari beragam daerah di Indonesia. Mengikutsertakan tokoh-tokoh penting baik di industri seni dan pernikahan Indonesia, seperti: Darwis Triadi (fotografer), Wiki Lee (videografer), Adi Adrian, Irwan Riady, Anpasuha (make-up artist), Ibu Mamie Hardo (make-up artist trad isional), Daddo Parus (pembawa acara), Emil Eriyanto (organizer acara), Danang CT (Lightwork Indonesia), dan Weddingku sebagai penyedia tayang langsung peragaan busana Merajut Nusantara dan masih banyak lagi pendukung acara lainnya. 

Kolaborasi antara Jakarta Wedding Festival 2018 dan Vera Anggraini dimulai dari pemotretan billboard dan semua kanal promosi Jakarta Wedding Festival 2018 dimana Kezia Warouw dan Paula Verhoeven, dua model papan atas Indonesia mengenakan kebaya karya Vera Anggraini. 

Untuk kemudahan dan kepraktisan bagi pengunjung, pembelian tiket masuk JWF 2018 dapat dibeli secara online melalui website IWF 2018 dan on the spot dengan harga like! Rp 25 ribu untuk 3 hari. (dew)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #jakarta-wedding-festival-2018 

Berita Terkait

IKLAN