Rabu, 26 September 2018 04:33 WIB
pmk

Indobisnis

PT Lautan Luas Tbk Kenalkan FiberCreme di INACHEM Expo 2018

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Pameran industri kimia atau INACHEM Expo 2018 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran dari tanggal 11 hingga 13 Juli 2018 banyak menghadirkan perusahaan terkemuka di bidang chemical.

Keberadaan pameran proses kimia tersebut sangatlah penting, mengingat banyak hal positif yang dapat diambil dan dibagi kepada dunia industri tanah air, diluar kepentingan bisnis masing-masing perusahaan peserta pameran.

PT Lautan Luas Tbk, yang merupakan salah satu peserta pameran yang memanfaatkan momen untuk lebih mengenalkan perusahaan dan produknya kepada khalayak.

Salah satu bidang yang dijalankan PT Lautan Luas Tbk melalui anak perusahaannya PT Lautan Natural Krimerindo adalah memproduksi bahan makanan yg menuju ke arah yang lebih sehat dengan produk terbarunya yang terkenal adalah FiberCreme.

"Kami kembangkan produk baru yang sepertinya di dunia juga belum ada, yaitu FiberCreme. FiberCreme sendiri merupakan Pengganti Santan Tinggi Serat. Bagaimana membuat sesuatu yg Enak tapi juga bisa Sehat. Makanya FiberCreme diciptakan untuk bisa Seenak Susu dan Senikmat Santan " terang Ridwan Adipoetra, Head of Corporate Communication PT Lautan Luas Tbk kepada wartawan saat pameran, Rabu (11/7/2018).

Dirinya juga mengklaim fiberCreme baik untuk pencernaan, dan juga membantu bagi yang bermasalah dengan pencernaan.

Lebih lanjut Ridwan menilai pameran industri kimia yang diselenggarakan PT Wahyu Promo Citra sangatlah bagus untuk bisa saling berbagi tentang perkembangan dunia industri dan beberapa seminar bekerja sama dengan asosiasi FIKI, BKKPII, ARSI dan kementerian Perindustrian dan Perkebunan. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bisnis 

Berita Terkait

IKLAN