Senin, 24 September 2018 10:42 WIB
pmk

Lifestyle

Mau Lihat Kehidupan Bawah Laut, Disini Tempatnya

Redaktur: Ali Rahman

Foto : Image

INDOPOS.CO.ID - Taman Safari Indonesia menghadirkan Jakarta Aquarium sebagai sarana edutainment terbaru di salah satu mal favorit keluarga di Jakarta Barat, yakni Mal Neo Soho yang terhubung langsung dengan Mal Central Park.

Sebagai pusat konservasi alam dan satwa Indonesia sekaligus pusat rekreasi keluarga selama lebih dari 30 tahun, Taman Safari Indonesia memiliki 600 satwa serta ribuan ikan endemik Indonesia. Ini dapat dipelajari dan dinikmati keindahannya oleh keluarga Indonesia yang berkunjung.

Dengan konsep akuarium dalam mall, taman ini memberikan berbagai penawaran promo spesial bagi penikmat keindahan bawah air, salah satunya penawaran khusus bagi pengunjung Taman Safari Indonesia, Cisarua Bogor yang berlaku hingga akhir Juli 2018.

Direktur Jakarta Akuarium Indonesia, Hans Manansang mengatakan, promo ini berlaku khusus para pengunjung yang menunjukkan tiket masuk Taman Safari Indonesia, Cisarua Bogor pada Juli 2018 dan pengunjung bisa langsung mendapatkan potongan harga sebesar 15 persen dengan ketentuan membawa minimal teman teman.

Tak hanya itu, Jakarta Aquarium juga turut memperkenalkan wahana baru bernama 'SEATREK'. Di mana pengunjung wahana ini dapat merasakan serunya petualangan bawah laut yang dilengkapi dengan helm oksigen, pakaian dan peralatan selam lengkap untuk menelusuri keindahan akuarium utama dan menyelam bersama ikan-ikan.

"Bersiaplah untuk berpapasan langsung dengan ikan-ikan cantik, Pari Hitam, Hiu, dan Giant Grouper milik Jakarta Aquarium. Ayo jangan lewatkan penawaran spesial dan wahana baru ini," serunya. (jaa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #taman-safari-indonesia #jakarta-akuarium #hans-manansang-mengatakan 

Berita Terkait

Jalur Puncak Ditutup, TSI Tetap Beroperasi

Megapolitan

Jakarta Aquarium akan Tampilkan Pertunjukan Sulap

Lifestyle

14 Telur Komodo Menetas

Megapolitan

IKLAN