Minggu, 18 November 2018 11:11 WIB
pmk

makanmakan

Bikin Nagih dengan Jus Semangka Harris Cafee

Redaktur:

Foto: Iwan Tri Wahyudi/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Tak lengkap rasanya jika makan tanpa minum. Selain sup buntut dan pisang aroma, Harris Café juga menyediakan minuman-minuman pelepas dahaga dengan nutrisi tinggi. Ya, dengan menggunakan bahan dasar buah yang dibuat menjadi jus dan salad sebagai penutup. Minuman ini menurut ilmu kesehatan juga sangat bermanfaat bagi tubuh lantaran kandungan vitamin c di dalamnya.

“Kami menggunakan buah untuk menghemat penggunaan bahan, seperti semangka yang ketika dibuka harus langsung habis. Sehingga kami menggunakan tidak hanyak untuk satu sajian saja” ucap Chef Isnaini.

Salah satu minuman yang paling difavoritkan adalah Jus Semangka. Bukan tanpa sebab, minuman yang satu ini banyak kandungan airnya. Ditambah lagi dengan rasa manisnya yang bikin nagih bagi siapa pun yang meminumnya.

Chef Isnaini mengatakan, jus semangka sangat cocok disajikan ketika cuaca panas. Semangka dikenal sebagai buah yang efektif memuaskan dahaga karena mengandung 92 persen air, sehingga membuat tubuh terhidrasi sepanjang hari.

“Selain itu, buah ini juga memiliki vitamin A, C, B6, potasium, magnesium dan serat tinggi. Untuk itu semangka menjadi salah satu buah yang baik untuk dikonsumsi selama menjalani kehamilan,” katanya.

Proses pembuatannya terbilang mudah. Masukan beberapa potong semangka, kemudian masukkan beberapa potong es batu lalu blender hingga menghalus. Satu gelas jus semangka di HARRIS CAFE dibanderol dengan harga Rp 70 ribu, pengunjung akan merasakan kenikmatan dari minuman tersebut. (cr3)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #kuliner #indoposmakan-makan 

Berita Terkait

Icip-Icip Citarasa Asia

Jakarta Raya

Menu Tradisional di Hotel Berbintang

makanmakan

Mereguk Khasnya Citarasa Teh Specialty

Jakarta Raya

Berinovasi dengan Cokelat

makanmakan

IKLAN