Selasa, 25 September 2018 06:16 WIB
pmk

Liga Indonesia

Menanti Aksi Trisula Macan Kemayoran

Redaktur:

Trio penyerang Persija, Osas Marvellous, Ivan Carlos dan Marko Simic.

INDOPOS.CO.ID - Kedatangan dua bomber anyar, Osas Marvellous dan Ivan Carlos ke skuad Persija Jakarta, disambut gembira oleh Marco Simic. Striker asal Kroasia itu menyebutkan, kedatangan kedua bomber itu akan membuat lini depan Macan Kemayoran semakin kuat.

 “Osas Saha dan Ivan bergabung di tim sangat membantu kami mereka pemain bagus. Kita sudah sering bersama dan saya percaya kedepannya akan baik untuk kita, dan kita akan semakin kuat,” ujar Simic.

Osas Saha dan Ivan Carlos memang menjadi dua pemain baru yang didatangkan Persija untuk menyongsong putaran kedua Liga 1. Keduanya dinilai Simic sebagai jawaban untuk mempertajam lini depan Persija.

Apalagi, keduanya sudah mencetak satu gol bersama Persija. Osas sudah menyumbangkan gol saat jumpa PSM Makassar, sedangkan Ivan saat bertemu Sriwijaya FC.

Menurut Simic, kini Persija memiliki trisula maut di depan. “Kita akan melangkah lebih jauh lagi setelah kami akan padu tentunya itu baik untuk modal kita untuk juara,” ujarnya.

Simic sendiri sudah bebas dari sanksi Komdis PSSI saat Persija menjamu Bali United pada partai ke-17 Liga di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Selasa (17/7/2018).

Sudah empat laga dilalui Persija tanpa Simic yang dihukum Komdis PSSI larangan bertanding sebanyak empat laga. Simic tercatat absen membela Persija kontra PS Tira, Persebaya, PSM Makassar, dan terakhir Sriwijaya FC. (*/jpg)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-1 #persija-jakarta 

Berita Terkait

Menpora Stop Liga Indonesia Dua Pekan

Headline

Duka Jacksen untuk Haringga

Liga Indonesia

Isak Tangis dari Gang Kecil Bangun Nusa

Jakarta Raya

Manajemen Persib Kutuk Aksi Barbar Bobotoh

Liga Indonesia

Fase Mad of Angry

Headline

IKLAN