Indotainment

Ubur-Ubur sebagai Lambang Cinta Dimas Anggara dan Nadine

Redaktur:
Ubur-Ubur sebagai Lambang Cinta Dimas Anggara dan Nadine - Indotainment

SERASI - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata pada resepsi kedua di Batavia Marina Sunda Kelapa, Ancol, Jakarta, kemarin (15/7). Cincin pernikahan Nadine berwarna kuning, sedangkan Dimas mengenakan cincin serupa berwarna putih (foto kiri). IMAM HUSEIN / JAWAPOS

INDOPOS.CO.ID – Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata dimabuk cinta. Rasa cinta itu dituangkan dalam selebrasi pernikahan yang indah di tempat favorit mereka, tepi laut. Tepatnya di Batavia Marina Sunda Kelapa, Ancol, Jakarta.

Embusan angin dari Teluk Jakarta dan desiran ombak yang lembut menjadi background resepsi kedua dari pernikahan tersebut. Begitu khidmat dan syahdu, tapi terasa sangat santai dikelilingi keluarga dan teman dekat yang hadir.

Pasangan itu hadir ke venue dengan menaiki sebuah kapal pesiar. Diiringi dengan keluarga tiap mempelai. ’’Kapal itu surprise dari keluarga kita,’’ kata Nadine dalam konferensi pers setelah pesta kemarin petang (15/7).

Begitu turun, mereka disambut bridesmaid dan groomsmen yang nge-dance. Keduanya tampak begitu serasi dengan balutan jas dan gaun serbaputih rancangan Surya Abduh.

Jika dilihat lebih detail, pada gaun Nadine terdapat gambar ubur-ubur dan penyu. Di dada kiri Dimas terdapat pula gambar yang sama berwarna biru muda. ’’Ubur-ubur itu cantik ya, tapi kalau disentuh atau dijahatin pasti akan menyakitkan. Jadi, kita memilih ubur-ubur sebagai lambang cinta,’’ jelas Nadine.

Puteri Indonesia 2005 itu memadukan tube dress dengan riasan natural dari make-up artist Archangela Chelsea Yusuf. Plus ponytail simpel yang mengekspos kecantikan natural dari wajahnya. ’’Saya dari dulu mengidolakan dia (Nadine). Ternyata Tuhan menjawab pertanyaan saya dengan memberikan dia di hidup saya,’’ ucap Dimas.

Di jari manis Dimas dan Nadine melingkar cincin emas custom dari Miss Mondial. Terdapat grafir nama Nadine dan Dimas di bagian dalam. Serta tulisan 05.05.18 di bagian luar cincin yang merupakan tanggal pernikahan mereka di Bhutan. (mam/adn/c19/nda)

Baca Juga


Berita Terkait

Indotainment / Traveling Bagian dari Hidup Nadine Chandrawinata

Indotainment / Maia Estianty Unggah Keluarga Baru

Indotainment / Afgan Ingin Ajak Penonton Lebih Mengenal Dirinya lewat Konser 'Dekade'

Indotainment / Gelar Konser, Afgan Gandeng Group Vokal Legendaris Malaysia


Baca Juga !.