Rabu, 26 September 2018 07:53 WIB
pmk

Indobisnis

Miss Grand Indonesia 2018 Kunjungi BCA, Ini Tujuannya

Redaktur: Ali Rahman

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja (kanan) didampingi oleh Direktur BCA Santoso (kiri) bersama para finalis Miss Grand Indonesia 2018 melakukan experience di Video Banking BCA di sela acara Kunjungan Finalis Miss Grand Indonesia ke BCA Learning Institute (BLI) di Bogor, Senin (16/7).

INDOPOS.CO.ID - Sebanyak 30 finalis Miss Grand Indonesia 2018 mengunjungi BCA Learning Institute, Senin (16/7). Itu dilakukan setelah deep interview one on one yang salah satu jurinya Direktur BCA, Santoso dan Executive Vice President Learning and Development, Lena Setiawati.

Presiden Direktur PT Bank Central Asia (BCA) Tbk, Jahja Setiaatmadja mengatakan, pihaknya akan selalu berkomitmen mendukung generasi muda menjadi agen perubahan dan pelopor berbagai perubahan ke arah yang Iebih positif untuk kemajuan bangsa.

Komitmen itu diimplementasikan dengan memberikan dukungan penuh terhadap gelaran Miss Grand Indonesia 2018 yang mengusung tema ‘Beauty in Diversity’. Kehadiran finalis Miss Grand Indonesia 2018 didampingi National Director Miss Grand Indonesia, Dikna Faradiba.

"Kami senang sekali atas kunjungan ini. Mereka akan melihat sejarah BCA dari awal berdiri hingga pengembangan teknologi perbankan yang kami kembangkan,” ujar Jahja.

Miss Grand Indonesia 2018 ini merupakan ajang kontes kecantikan yang bertujuan mengubah paradigma kontes kecantikan yang ada selama ini, dengan semangat generasi muda untuk lebih modern, kreatif, dan berjiwa sosial. Adapun, ini merupakan ajang yang pertama kali dilakukan di Indonesia dengan melibatkan wanita-wanita muda berkualitas terbaik dari berbagai provinsi.

Di sini, 30 finalis Miss Grand Indonesia akan lebih dalam mengenal dunia perbankan saat melakukan kunjungan ke BLI. Karena di dalamnya terdapat Galeri BCA dan myBCA. Di Galeri BCA, finalis diperlihatkan sejarah BCA dari awal berdirinya di tahun 1957. Tak hanya itu, finalis juga dapat secara langsung ber-experience dengan teknologi terkini myBCA.

“Kami berharap melalui kunjungan ini, generasi muda dapat mengetahui teknologi terkini di dunia perbankan yang digunakan untuk menambah kenyamanan nasabah dalam bertransaksi. Dan dapat menyampaikan teknologi yang mereka coba secara langsung di myBCA," tuturnya. (dai)


TOPIK BERITA TERKAIT: #miss-grand-indoensia-2018 #bank-bca #jahja-setaaiatmadja 

Berita Terkait

IKLAN