Selasa, 11 Desember 2018 11:57 WIB

Ekonomi

Pasar Respon Positif Cluster Mahakam

Redaktur:

LAUNCHING-(kanan-kiri): Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen didampingi Sales Manager Jakarta Garden City William, GM Marketing & Sales Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes dan GM Technical & Operation Jakarta Garden City, Togu Pangihutan sedang berdiskusi keunggulan Cluster Mahakam disela-sela acara Product Knowledge. DEWI MARYANI/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - PT Modernland Realty (MDLN) melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses (MSS) meluncurkan kluster hunian baru bertajuk Mahakam di Kawasan township Jakarta Garden City (JGC) Jakarta Timur. Grand launching kluster Mahakam itu akan dilakukan pada Sabtu-Minggu (4-5/8) mendatang.

Manajemen Modernland optimistis produk anyar itu akan diserap pasar. Meski secara umum kondisi pasar properti kurang bagus, tetapi perusahaan melihat produk yang ditawarkan mempunyai keunggulan dan prospeknya bagus. Karena itu, produk yang dijajakan akan tetap diminati konsumen.

Unit di kluster anyar itu dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,8 miliar. Buktinya sejumlah produk yang dipasarkan seperti rumah, ruko, dan apartemen sebelumnya tetap diminati. ”Jadi, kami optimistis, cluster Mahakam akan disambut baik pasar dan bisa terjual dalam waktu singkat,” tutur Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, akhir pekan lalu.

Kluster Mahakam merupakan kluster keenam yang dikembangkan di kawasan River Garden, sebuah kawasan pengembangan tahap II seluas 100 hektare (ha) di Jakarta Garden City. Lima kluster sebelumnya meliputi Mississippi, Yarra, Thames, La Seine, dan Shinano. Kecuali Shinano tahap dua yang dipasarkan akhir November 2017, empat cluster lainnya sudah selesai dibangun dan mulai diserahterimakan secara bertahap kepada para pembeli.

Pada Kluster Mahakam, ada empat tipe unit rumah yang dipasarkan yaitu L6 (69/90), L7 (86/105), L8 (110/120), dan L10 (135/170). Tahap pertama akan ditawarkan 71 unit yang akan dilego dengan harga mulai dari Rp 1,8 miliar per unit. Adapun cara pembayarannya dengan tunai bertahap hingga 24 kali, dan KPR dengan DP dapat dicicil hingga 36 kali.

Sami menjelaskan kluster Mahakam menjadi bagian kawasan River Garden Jakarta Garden City. Lokasi itu dikelilingi ruang terbuka hijau dan danau yang menjadi keunggulan sebagai kawasan residensial hijau dan permai. Lingkungan dan tata bangunan kluster Mahakam dirancang sedemikian nyaman dan asri.

Untuk memasarkan kluster anyar ini, Mitra Sindo Sukses menawarkan program promo berhadiah. Periode promo ini hanya berlaku hingga tanggal 13 Agustus 2018. (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bisnis 

Berita Terkait

IKLAN