Jumat, 16 November 2018 07:21 WIB
pmk

Liga Indonesia

Momen Persija Tebus Poin yang Hilang

Redaktur:

HARUS KERJA KERAS - Rezaldi Hehanusa dan kawan-kawan siap memenangkan laga kontra Bali United. Foto: Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Rezaldi Hehanussa siap bermain maksimal menghadapi Bali United pada laga pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7). Bek sayap Persija Jakarta itu sangat termotivasi untuk memenangkan laga ini setelah timnya gagal memetik poin penuh di tiga laga terakhir.

“Saya akan berusaha untuk meraih tiga poin dan kerja keras. Mengingat dalam tiga pertandingan terakhir kita tidak meraih hasil maksimal dimana dua di antaranya seri,” ujar Bule  - sapaan akrab Rezaldi - dalam sesi jumpa pers jelang laga, Senin (16/7) pagi.

Sebelumnya, skuad Macan Kemayoran kalah 1-3 dari Perseru Serui dan dua kali main imbang 2-2 melawan PSM Makassar dan Sriwijaya FC. Raihan poin penuh jadi hal wajib agar bisa terus di papan atas. Dari tiga pertandingan terakhirnya, Persija hanya mampu meraih dua poin.

Pemain Timnas Indonesia U-23 ini siap bekerja keras untuk mewujudkan ambisi itu. Apalagi, persiapan menghadapi Serdadu Tridatu diakuinya sudah oke dilakukan olehnya dan rekan-rekannya di Persija.

“Ya, sebagai pemain besok kita akan bekerja keras, tampil maksimal, dan Insya Allah dapat tiga poin. Apalagi kita sudah latihan sangat baik, mudah-mudahan hasil besok maksimal,” tutupnya. (*/jpg)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-1 #persija-jakarta 

Berita Terkait

“Kami Mau Menang, Mau Juara”

Liga Indonesia

Bukan Misi Mustahil

Liga Indonesia

Kunci Menuju Takhta

Liga Indonesia

Misi Sulit di Makassar

Liga Indonesia

Hajar Barito Putera, Persija Lebih Pede ke GBT

Liga Indonesia

IKLAN