Sabtu, 17 November 2018 04:09 WIB
pmk

Indobisnis

PGW Teken Perjanjian Manajemen Pengoperasian 200 Unit ParkRoyal Hotel

Redaktur: Ali Rahman

Kiri ke kanan: Michael Wiener (Design Director), Nevins Lie (Director), Indrajati Sidi (Komisaris), Rajiv Vasandani (Sales & Marketing Manager), Kyaw Soe (MEP Division Head)

INDOPOS.CO.ID - PT Putragaya Wahana (PGW) menandatangani perjanjian manajemen untuk pengoperasian 200 unit ParkRoyal Hotel di Tower 2 dari kompleks Thamrin Nine. Itu ditandatangani bersama dengan Pan Pacific Hotels Group Limited (PPHG).

Direktur PT PGW, Nevins Lie mengatakan, Thamrin Nine merupakan bangunan berkonsep mixed-use seluas 5,4 hektare yang terletak di sepanjang Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, sebuah kawasan bergengsi di segitiga emas Indonesia. Kompleks ini terhubung langsung ke Stasiun MRT Dukuh Atas melalui terowongan bawah tanah.

"Stasiun Sudirman Baru dengan layanan kereta dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta juga dapat dicapai dengan berjalan kaki. Dengan pembangunan yang dilakukan secara bertahap, Tower 2 diharapkan akan selesai pada tahun 2022," ujarnya di Jakarta, Selasa (17/7).

Adapun, Thamrin Nine dirancang oleh Kohn Pedersen Fox Associates yang diakui secara internasional dari New York. Di kesempatan itu, juga diumumkan akuisisi 180 unit apartemen oleh UOL Group Limited yang diberi nama ParkRoyal Serviced Suites.

Jadi, Le Parc dan seluruh kompleks Thamrin Nine merupakan hasil karya PT PGW yang didirikan pada tahun 1993. Ini merupakan pengembang dari UOB Plaza yang menjadi salah satu properti dengan ciri khas yang paling menonjol di kawasan Thamrin. "Pastinya, ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia, Thamrin Nine menawarkan masyarakat pilihan, kenyamanan dan kemudahan berbisnis kelas dunia," katanya. (dai)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pt-putragaya-wahana #parkroyal-hotel #pan-pacific-hotels-group-limited #nevins-lie #thamrine-nine 

Berita Terkait

IKLAN